1 hari, Temukan 2 mayat di Kabupaten Pekalongan

Dalam satu hari,dua mayat ditemukan warga Kabupaten Pekalongan ditempat berbeda,Satu mayat ditemukan mengapung di sungai Jagung masuk Desa Kutorejo Kecamatan Kajen,satu lainnya ditemukan di depan Pasar Bojong.Rabu (25/12/2019).

Mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Desa Kutorejo,diketahui bernama Amat Budi Haryanti (51) buruh haruan lepas,warga Dukuh Sibedug Desa Kebonagung Kecamatan Kajen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,kejadian bermula saat seorang warga sedang memancing ikan disungai tersebut dan melihat benda hitam tenggelam,selang beberapa saat benda tersebut muncul kepermukaan,yang ternyata adalah tubuh manusia.

Selanjutnya,warga dan anggota polsek kajen mengangkat tubuh korban dari sungai dan dikenali oleh beberapa warga.

Menurut keterangan dari pihak keluarga Korban meninggalkan rumah pada pukul 08.00 wib membawa serta alat pancing.

Berdasarkan keterangan keluarga,Korban mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar satu minggu yang lalu dan baru keluar dari rumah sakit sehari yang lalu dan belum sembuh sempurna karna masih sering pusing dengan tanda dikening masih melekat Koyo pereda sakit kepala.

Dari hasil pemeriksaan  inavis polres pekalongan dan petugas medis RSUD karanganyar,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Adapun,mayat yang ditemukan di Pasar Bojong tepatnya di ruko depan pasar Bojong,belum diketaui identitasnya.

Bermula,pada sekira pukul  06.00,saat salah seorang saksi,M. Tamsur hendak membuka ruko miliknya,melihat ada orang yang tidur tertelungkup disebelah ruko miliknya.

Setelah selesai membuka toko,M. Tamsur merasa curiga karena di sekitar orang tersebut tidur banyak lalat,kemudian pihaknya melaporkan ke polsek bojong,dan ternyata Korban memang sudah meninggal.Hingga kini Korban belum diketahui identitasnya.

Belum ada Komentar untuk "1 hari, Temukan 2 mayat di Kabupaten Pekalongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel