Daftar Kota Di Indonesia Yang Banyak Memiliki Wanita Cantik

Indonesia merupakan negara yang berada di iklim tropis. Dengan ciri khas Masyarakatnya memiliki kulit berwarna sawo matang. Namun ada juga yang memiliki kulit putih dan mulus.
Termasuk Kecantikan Wanita Indonesia juga tidak kalah dengan wanita Asia lainnya seperti Jepang, China dan Korea.

Berikut ini adalah daftar kota dengan banyak sekali wanita yang memiliki wajah cantik :

KOTA BANDUNG


Kota Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat. Ditambah bentuk tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang dihuni banyak mojang-mojang cantik. Sehingga menjadikan kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata, selain kesegaran udaranya serta tempat wisata kuliner.

KOTA MANADO

Kuwaluhan.com

Kecantikan gadis pribumi dari kota nyiur melambai sudah cukup tersohor di Indonesia. Suatu nilai plus bagi kota manado selain keindahahan di objek wisatanya seperti pulau bunaken, karpet biru, Manado Tua, Pantai Amurang, Tempat religius dan tempat wisata lainnya. Kota Manado yang memiliki moto” Torang Semua Basudara ” memberikan suasana yang lebih indah saat kita berkunjung ke kota manado karena keramah tamahan sehingga kita akan semakin betah karena suasana yangsangat bersahabat  dengan di iringin angin laut yang melambai-lambai.

KOTA BANJARMASIN

kuwaluhan.com

Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang memiliki wanita cantik, Banjarmasin merupakan penghasil cewek-cewek cantik di Indonesia, memiliki kulit eksotis dengan sawo matang dan sedikit putih maka banjarmasin memiliki gadis-gadis cantik dengan body yang aduhai.

Kota banjarmasin banyak ditempati oleh orang asli suku banjar kehidupannya terpengaruh oleh daerah pinggir sungai sehingga memiliki ciri-ciri yang sangat disukai oleh banyak orang misalnya, baik hati dengan orang yangbaik hati juga dengan mereka, ramah dan mudah senyum, tidak mau direndahkan harga dirinya, aktif berbicara, tingkat ingin tahunya besar. sehingga membuat orang juga ingin mengunjungi kota banjarmasin.

KOTA JAKARTA

Kuwaluhan.com

Jakarta merupakan kota metropolitan. Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Maka, tempat tongkrongan yang biasa mereka kunjungi salah satunya adalah mall. Tidak hanya perempuan yang sudah punya pacar yang biasa pergi ke sana, melainkan juga wanita Jakarta yang masih lajang.
Cara mengetahui wanita single Jakarta sangat mudah. Mereka biasanya pergi sama teman-teman ceweknya saja. perhatikan gerak-geriknya, biasanya mereka akan melirik-lirik sekitar dan dengan gerakan tubuh mungkin mereka sedang mencari pasangan seperti anda. Maka, saran saya cepat datangi dan ajak berkenalan, siapa tahu dia jodoh Anda selama ini.

KOTA SURABAYA

Kuwaluhan.com

Sebagai ibu kota provinsi, kota Surabaya memang keren sekali. Di sini metropolitan sama seperti Jakarta. Banyak pula orang-orang yang berlalu lalang untuk mengejar kesibukannya sendiri. Meskipun demikian, orang-orangnya kebanyakan masih memegang teguh adatnya. Nah, karena di sini mirip-mirip Jakarta, wanita-wanitanya juga hampir sama.

KOTA SOLO

Kuwaluhan.com

Kota Solo ternyata bukan saja bisa menghasilkan pria berprestasi seperti presiden Jokowi yang namanya terdengar sampai ke luar negeri, namun Solo juga bisa menelurkan wanita-wanita cantik dengan tutur kata yang lembut.
Adat Istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Tiongkok disini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.

KOTA KEDIRI

Kuwaluhan.com

Kota yang berikutnya adalah Kediri. Sama seperti Kota Malang, kota Kediri ini mulai banyak berbenah untuk menjadi kota Metropolitan. Salah satu buktinya adalah bangunan Simpang Lima Gumul yang terkenal se-Asia Tenggara.

Tentang wanitanya sendiri, dari zaman Kerajaan kota Kediri sudah terkenal dengan Kecantikan para Putri-putrinya. Seperti Dewi Kili Suci dan Dewi Sekartaji yang banyak dilamar putra mahkota dari kerajaan luar Negeri seperti China dimasanya. Sampai saat inipun gadis-gadis Kediri juga dikenal cantik dan manis. Tak hanya itu, dari sifatnya, mayoritas wanita Kediri tipe pekerja keras dan kalem. Meski demikian, mempunyai Istri wanita Kediri adalah keberuntungan tersendiri.

KOTA BALI

Kuwaluhan.com

Selain terkenal dengan tempat wisatanya dan sebagai tujuan wisata paling populer di Indonesia, tak heran jika Denpasar memiliki gadis-gadis yang cerdas. Kecerdasan mereka terpicu oleh banyaknya warga internasional yang ada. Gadis Bali memiliki kecantikan kulit dan wajah eksotis serta berkelas. Rasa percaya diri dan kecerdasan gadis Denpasar tak bisa dianggap remeh. dengan kondisi ini  adat istiadatnya yang begitu kental dan merupakan pusat wisata Indonesia dengan kegiatan tradisional seperti sabung ayam,  serta kecerdasan dari wanita Bali membuat Bali menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia

KOTA BANDA ACEH

Kuwaluhan.com

Aceh selain terkenal dengan kota serambi mekah ini ternyata juga penghasil wanita-wanita cantik di Indonesia. Wanita-wanita cantik asal aceh memiliki raut wajah perpaduan antara melayu dan timur tengah, sehingga jangan heran kalau wanita aceh itu cantik-cantik.

KOTA SEMARANG

Kuwaluhan.com

Semarang yang merupakan kota yang sedang berkembang menjadi kota metropolitan ini ternyata merupakan penghasil cewek cantik di Indonesia, banyak artis-artis di ibu kota berasal dari kota ini.

KOTA PADANG

Kuwaluhan.com

Padang muncul sebagai kota dengan populasi gadis Melayu yang cantik-cantik. Hampir sebagian memiliki hidung yang mancung, gadis Padang begitu modern, pintar dan percaya diri. Wajah Melayu perpaduan Asia Tengah serta Asia Timur membuat gadis berdarah Minang akan mempesona.

 KOTA MALANG

Kuwaluhan.com

Sama seperti Bandung, Malang juga memiliki gadis-gadis dengan kulit sehat karena terletak di dataran tinggi. Gadis Malang memiliki kulit yang terang, mudah bergaul dan senyuman manis. Selain cantik, gadis-gadis Malang juga termasuk dalam perempuan cerdas serta ramah dalam berkomunikasi dengan masyarakat umunya..

Itulah beberapa Kota Di Indonesia yang mempunyai banyak wanita Cantik.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Kota Di Indonesia Yang Banyak Memiliki Wanita Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel