Tulisan Ayat Suci Al-qu'ran Menghilang tanpa Sebab

Apa benar hari kiamat sudah semakin dekat ? Karena salah satu dari ciri-ciri kiamat besar datang yaitu kembalinya Ayat" suci Al-Qur'an ke Arsy, atau disebut juga kembali ke langit.
Beberapa waktu lalu kejadian memprihatinkan ini terjadi.


Dilansir dari Sulsel.pojoksatu.com/01/07/3017,
Kitab suci Alquran mendadak kosong 8 halaman pada Minggu, 25 Juni 2017 yang bertepatan dengan 1 Syawal 1438 Hijriyah.

Misteri kehilangan delapan halaman Alquran itu terjadi di Kampung Parit Ismail, Parit Yaa’ni, Batu Pahat, Johor, Malaysia.


Harian Metro melaporkan, delapan halaman Alquran yang hilang terdiri dari empat surah. Kehilangan ayat dalam Alquran diketahui oleh pegawai Penerbitan Majelis Agama Islam Johor (MAIJ), Abdul Latif Juffri.


Menurut Latif, kejadian tersebut diketahui ketika dia bersama dengan 13 saudaranya ingin mengadakan acara marhaban dan tahlil pada 1 Syawal.

“Kebetulan saya masih ingat potongan ayat pendinding terkandung dalam surah Yasin diajarkan guru, sebelum abang, Abdul Manaf Juffri, yang juga Guru Besar Sekolah Agama Seri Bengkal mendapatkan Alquran untuk dijadikan referensi,” imbuh Latif, seperti dilansir MyNewshub, Sabtu (1/7/2017).

“Namun, ketika dibuka, lembaran Alquran itu ditemukan dua halaman tanpa tulisan, sebelum kejadian serupa terjadi pada enam halaman untuk tiga surah berbeda,” imbuhnya.

Abdul Latif yang bertugas di bagian publikasi MAIJ sejak 1993 mengakui sudah beberapa kali melihat kejadian seperti itu. Bahkan pengalaman itu adalah kedua kalinya dialami kakaknya.



Subhanalloh..!! Semoga kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi umat Islam atas tanggung jawabnya terhadap kitab Suci Al-qu'ran yang seharusnya diamalkan dengan baik, bukan malah disimpan buat pajangan.

Wallohua'lam Bisshowab

Belum ada Komentar untuk "Tulisan Ayat Suci Al-qu'ran Menghilang tanpa Sebab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel