Subhanalloh...!! Bapak usia 58 tahun ini meninggal dalam keadaan bersujud

Meninggal dunia dalam keadaan Khusnul khotimah adalah impian semua orang.
Namun tidak semua bisa mendapatkan nya.
Beberapa hari lalu telah beredar video viral di media kematian seseorang dengan posisi bersujud saat Sholat Isyak di Masjid Tebet Jakarta.



Namanya Bapak Izhar 58 thun meninggal dunia dalam posisi sujud saat menunaikan salat isya di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Sang istri, Aida Khairati, mengatakan suaminya memang dikenal rajin salat berjemaah di masjid.

"Beliau memang nggak pernah ninggalin salat jemaah di masjid. Selalu disiplin jemaah orangnya," kata Aida saat ditemui detikcom di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Aida masih dirundung duka atas kepergian Izhar. Ia tak menyangka suaminya itu akan meninggal dunia. Padahal Aida dan Izhar berencana pergi umrah hari ini. Rencana itu kandas dan Aida mengaku ikhlas atas kepergian Izhar.

Screenshot video detik-detik Izhar meninggal saat salat di Masjid Al Ittihad. (Istimewa)


"Nggak ada firasat apa-apa pas kemarin. Kita berangkat dari Bandung, sampai Jakarta istirahat sebentar, terus bapak langsung salat di masjid. Saya berdoa semoga bapak husnul khatimah," ucap Aida.

Izhar mengembuskan napas terakhir dalam posisi sujud saat menunaikan salat isya berjemaah di Masjid Al-Ittihad pada Selasa (13/6). Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Tebet untuk diperiksa, tapi ternyata nyawanya telah tiada.

Kematian Izhar jadi viral di media sosial berkat rekaman video CCTV yang beredar. Banyak netizen yang terharu oleh kondisi Izhar yang meninggal dalam husnul khatimah. Ustaz Yusuf Mansur pun ikut berkomentar dan mendoakan Izhar beserta keluarga.

Insyaalloh beliau ini meninggal dalam keadaan Khusnul khotimah.

SUBHANALLOH...!

Belum ada Komentar untuk "Subhanalloh...!! Bapak usia 58 tahun ini meninggal dalam keadaan bersujud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel