9 Larangan di Kamar Mandi Yang Bisa Menghambat Rezeki.

Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa hal, yang tidak boleh dilakukan di kamar mandi, atau larangan di kamar mandi, di mana jika hal tersebut dilanggar, dipercaya akan bisa membuat serat rezeki.

Tahukah anda bahwa di dalam rumah kita, terdapat empat faktor utama, yang bisa dikatakan sangat berpengaruh terhadap kelancaran rezeki, yang akan kita terima empat faktor utama tersebut adalah, pintu utama rumah, dapur, kamar tidur, dan terakhir yang juga tidak kalah pentingnya kamar mandi. 

Bertolak belakang dengan pintu utama rumah, yang menjadi sarana masuknya energi, kamar mandi merupakan tempat yang menjadi pembuangan atau keluarnya energi dari rumah, bahkan kamar mandi juga dipercaya menjadi sumber dari energi Yin atau energi yang bersifat dingin. 

Di mana dapat mengundang berbagai hal yang bersifat negatif, membuat seret rezeki, apabila dilanggar di mana pada urutan pertama adalah, Jangan biarkan jika ada keran air yang bocor, jika di dalam kamar mandi ada air yang selalu menetes atau merembes, entah itu berasal dari keran yang rusak, ember yang berlubang, bak mandi yang retak, dan lain sebagainya, maka hendaknya hal tersebut langsung diperbaiki.

Jangan biarkan terlalu lama air yang menetes dalam kamar mandi. menurut orang kuno zaman dulu, adalah simbol dari kerezekian yang akan selalu saja habis, dan tidak terkumpul. Anda akan selalu dihadapkan dengan situasi dan kondisi di mana harus selalu mengeluarkan uang, Misalnya saja ada banyak kondangan, barang-barang yang tiba-tiba rusak, minta diservis dan lain-lain.

Larangan di kamar mandi yang bisa membuat seret rezeki, jika dilanggar urutan kedua adalah, jangan membiarkan kamar mandi selalu dalam keadaan gelap.

Kamar mandi yang baik adalah kamar mandi yang bisa mendapatkan penerangan dari sinar matahari, pada waktu siang hari, dan juga mendapatkan pencahayaan dari lampu pada waktu malam hari. intinya adalah, usahakan agar kamar mandi tersebut selalu dalam keadaan terang, kamar mandi yang memang memiliki energi dan Aura yang bersifat dingin, jika ditambah dengan kondisi pencahayaan yang gelap, maka kamar mandi tersebut akan berubah menjadi tempat bagi berkumpulnya para entitas Ghaib yang tidak terlihat.

Akibatnya Hawa yang mereka hasilkan di kamar mandi yang gelap tersebut, akan bisa membuat anda menjadi mudah sakit, malas, dan juga tidak produktif.

Larangan di kamar mandi yang bisa membuat seret rezeki urutan yang ketiga adalah, jangan bersiul atau bernyanyi di dalam kamar mandi. bersiul ataupun bernyanyi di kamar mandi, terutama waktu mandi sudah menjadi mitos bahwa, hal tersebut akan bisa mengundang kehadiran makhluk halus.

Hal ini juga berkaitan, bahwa Kamar mandi adalah tempatnya bagi para setan dan Jin bersifat negatif, akan tetapi secara medis bersiul atau bernyanyi di dalam kamar mandi memiliki efek yang negatif pada kesehatan kita, ketika anda melakukan hal itu secara tidak sadar, sebenarnya Anda sudah menghirup banyak bakteri dan virus yang terdapat di tempat tersebut, sehingga ketika kondisi imunitas tubuh sedang tidak fit, maka panjenengan akan mudah sakit, yang kemudian akan mengganggu kualitas pekerjaan anda. 

Larangan di kamar mandi yang bisa membuat rezeki seret, jika dilanggar urutan keempat adalah, jangan menyimpan tempat sabun, sampo dan lain sebagainya yang sudah habis.
 bagi sebagian orang mereka terlalu malas untuk membuang wadah. Perlengkapan mandi yang sudah habis, sehingga di dalam kamar mandi tersebut ada banyak sekali wadah atau plastik sasetan kosong, yang sudah tidak berguna, mungkin Secara sekilas anda akan menganggap bahwa hal itu biasa saja, Bahkan wajar.

Pada umumnya secara energi, barang-barang yang sudah tidak berguna tersebut, sebenarnya adalah sampah yang secara perlahan namun pasti, akan membuat kerezekian kita menjadi macet dan tidak mengalir lancar.

Larangan di kamar mandi yang bisa membuat seret rezeki, jika dilanggar urutan kelima adalah, Jangan membuat kamar mandi yang pintunya bisa terlihat dari tempat tidur dan juga ruang tamu. jika rumah anda memiliki kamar mandi dalam, maka sebaiknya perhatikanlah posisi pintunya.

Pintu kamar mandi dalam yang bisa terlihat dari tempat tidur, dipercaya akan bisa memberikan energi buruk bagi orang yang tidur di kamar tersebut. yaitu berupa kondisi tubuh yang hampir selalu sakit-sakitan, mulai dari yang ringan sampai pada yang berat.

Kemudian jika pintu kamar mandi yang terlihat dari ruang tamu, Maka menurut ilmu fengsui, hal tersebut dikatakan akan bisa menolak rezeki yang akan datang, bahkan juga akan membuat orang yang datang ke rumah kita, memiliki niatan buruk tertentu, seperti hendak meminjam uang, tanpa ada niatan untuk mengembalikan dan lain sebagainya.

Jika posisi pintu tersebut memang sudah terjadi, maka cara untuk mengatasinya adalah, dengan cara memberi penyekat ruangan, sehingga pintu kamar mandi tersebut akan terhalang dari pandangan kita. 

Larangan di kamar mandi yang bisa membuat rezeki seret urutan keenam adalah, jangan menggantungkan cermin di tempat yang bisa memantulkan bayangan toilet.
 di tempat tersebut akan bersifat buruk dan negatif, kemudian jika ada cermin yang memantulkan bayangannya, artinya energi negatif tadi akan menjadi dua kali lipat. 
Hal ini tentu saja akan menjadi tidak baik bagi keberuntungan kita, bahkan juga dikatakan akan melipat gandakan kesialan.

Posisi dari cermin juga harus diusahakan agar tidak terlalu tinggi. Hal itu karena cermin yang hanya memantulkan bayangan kita sebatas leher ke atas, dipercaya hanya akan membawa berbagai nasib buruk kepada orang yang sering menggunakan cermin tersebut, dan untuk pengetahuan tambahan, di manapun anda hendak memasang Sebuah cermin, jangan sampai cermin tadi berhadapan dengan cermin, ataupun permukaan benda lainnya yang bisa memantulkan bayangan dari cermin tersebut. jika hal itu terjadi, maka secara tidak sengaja, kita telah membuat sebuah portal ke dimensi alam gaib.

Larangan di dalam kamar mandi yang bisa bikin sial dan seret rezeki urutan ketujuh adalah, jangan meletakkan benda-benda yang berbau agama atau spiritual di dalamnya. kamar mandi walaupun secara fisik terlihat bersih, namun sejatinya adalah suatu tempat yang memiliki banyak najis dan juga kotoran. sehingga akan sangat tidak pantas jika di dalamnya kita Letakkan benda-benda yang dianggap suci, menurut kepercayaan dan agama kita masing-masing.

Jika kita melakukan hal tersebut maka, secara tidak langsung kita sudah melakukan penghujatan kepada apa yang selama ini kita yakini, dan tidak berhenti di situ saja. Pada tahapan yang paling parah, hal itu akan bisa menyebabkan kualat di sepanjang sisa kehidupan kita.

Larangan di dalam kamar mandi, yang bisa membuat sial dan seret rezeki urutan kedelan adalah, Jangan biarkan Pakaian kotor menggantung hingga berhari-hari di kamar mandi. jika kita memiliki kebiasaan yang demikian, maka sebaiknya stop mulai sekarang. menggantung baju kotor di dalam kamar mandi.

Selain akan menjadikannya sebagai sarang nyamuk, juga akan membuatnya menjadi tempat favorit para setan dan jin. makhluk-makhluk tersebut menyukai berbagai benda yang bentuknya menyerupai manusia, seperti pada patung boneka, lukisan, hingga Pakaian kotor yang digantung. bahkan permukaan kasur yang memiliki bekas bentuk tubuh kita dari tidur semalam, juga tidak luput menjadi tempat kesukaan Bangs lelembut. 

Larangan di dalam kamar mandi, yang bisa membuat seret rezeki jika dilanggar urutan ke 9 adalah, Jangan pernah meninggalkan pembalut kotor di dalam kamar mandi. hal ini memang khusus bagi para kaum wanita.  jika kita sering meninggalkan atau membuang bekas pembalut yang noda darah di kamar mandi, maka Hanya tinggal menunggu waktu saja, kamar mandi tersebut akan menjadi rumah bagi sosok Jin penjilat darah.

Sosok Jin penjilat darah biasanya mengambil wujud seperti sosok kuntilanak, bahkan ada pula yang berjenis kelamin laki-laki. namun Apapun itu jenis kelaminnya, yang menjadi ciri khas adalah, lidah mereka yang menjulur, maka tidak hanya kamar mandi kita saja yang menjadi angker, namun juga akan merambah ke seluruh rumah. akibatnya ketenangan kita dalam hidup dan mencari nafkah, otomatis akan menjadi sangat terganggu.

Demikianlah ulasan kita pada video kali ini, mengenai sembilan larangan atau hal yang tidak boleh dilakukan di kamar mandi. Semoga dengan menyaksikannya, kita akan semakin bertambah ilmu dan bertambah wawasan. 

Sekian, akhir kata admin ucapkan, wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Belum ada Komentar untuk "9 Larangan di Kamar Mandi Yang Bisa Menghambat Rezeki."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel