Rahasia Besar Ayat 4 Surat Yusuf, Keutamaan Untuk Pengasihan Dan Jodoh

Surat Yusuf merupakan surah yang ke-12 dalam kitab suci Alquran yang terdiri dari 111 ayat. Surat Yusuf tergolong dalam kategori surah Makkiyah, karena diturunkan di Kota Mekkah. 

Surat ini bercerita tentang kisah Nabi Yusuf AS. Dikisahkan, bahwa Nabi Muhammad juga banyak mengambil pelajaran dari surat yusuf ini. 

Umat muslim yang membaca surat Yusuf dan memahami kisah tentang Nabi Yusuf yang terkandung di dalamnya dapat mengambil banyak pelajaran-pelajaran yang sangat penting.

Nabi Yusuf sendiri selalu melibatkan Allah dalam setiap keputusannya. Tak terkecuali perihal jodoh, beliau kerap mengamalkan doa yang tertuang dalam Al-Quran surat Yusuf ayat 4 berikut ini.


اِذۡ قَالَ يُوۡسُفُ لِاَبِيۡهِ يٰۤاَبَتِ اِنِّىۡ رَاَيۡتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبًا وَّالشَّمۡسَ وَالۡقَمَرَ رَاَيۡتُهُمۡ لِىۡ سٰجِدِيۡنَ‏

Artinya: "(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, "Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku."

KEUTAMAAN YANG DIDAPAT

Barang Siapa yang membaca ayat 4 dari surat Yusuf Ini, maka wajah akan nampak terlihat berseri seri serta bercahaya bagi yang memandang, bagi wanita akan menambah kecantikan kulit sehingga terlihat lebih awet muda, selalu disegani dan dihormati banyak orang. 

Selain itu, membaca surat tersebut bisa untuk mendapatkan jodoh atau memikat hati serta mampu meluluhkan hati manusia yang dikehendaki, Bisa membuat hubungan seseorang menjadi lebih harmonis dan lebih bahagia.
Dan Melancarkan dalam urusan rezeki.

CARA UNTUK MENGAMALKAN

Untuk mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4, diperlukan niat yang tulus dan ikhlas. Jangan sampai terpaksa dalam mengamalkan hanya untuk mendapatkan khasiatnya saja. 

Untuk mendapatkan kesempurnaan dalam mendapatkan keutamaan tersebut, sebaiknya Anda mengamalkan surah Yusuf ayat 4 ini secara rutin sesudah sholat lima waktu. 

Pastikan Anda mengamalkannya dengan hati ikhlas dan mengharap ridha dari Allah SWT.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.

1 Komentar untuk "Rahasia Besar Ayat 4 Surat Yusuf, Keutamaan Untuk Pengasihan Dan Jodoh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel