Jika Dia Benci, Baca Dzikir Ini. Dijamin Dia Bakalan Cinta dan Rindu Kamu

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu doa pengasihan penakluk hati seseorang jarak jauh, tidak menggunakan foto dan telepon, akan tetapi langsung menggunakan nama target.


Doa pelet ini Merupakan doa pelet yang membuat target yang awalnya membenci akan selalu terus memikirkan Anda,  hatinya menjadi sayang dan cinta pada Anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Alloh, Doa pelet ini dapat berhasil tergantung pada orang yang telah mempergunakannya, maka gunakanlah doa pelet ini dengan sebaik-baiknya agar anda bisa berhasil untuk mendapatkan hati si target, kuncinya ilmu pengasihan ini adalah keyakinan dan anda wajib tahu nama si target.

Pengasihan dari ayat ini memiliki kegunaan agar orang yang dituju menjadi sayang dan cinta pada kita, walaupun sebelumnya ia membenci dan memusuhi kita.

Berikut ini adalah cara untuk menggunakan nya :

- Sholat Hajat 2 Rakaat

- Kirim Bacaan Surat Al-fatihah 1x Pada

 Nabi Muhammad S.A.W.

Nabi Khidhir A.S.

Syeh 'abdul Qodir Jailani.

Syeh Ahmad Ali Al-buni.

- Lanjut membaca : SURAT AL-IKHLAS.3X SURAT AL-FALAQ.1X SURAT AN-NAS.1X SHOLAWAT NABI 11X DUA KALIMAT SYAHADAT.1X

- ILA RUHI...(sebut nama target)...

lalu baca : AL-FATIHAH

3x

Lakukan cara ini selama 7 malam. dan untuk selanjutnya amalan tetap dibaca semampunya sehabis sholat untuk memperkuat pengaruh ketarget yang anda tuju, agar tidak mudah luntur pengaruh ilmunya yang anda kirimkan ke target.

Silahkan untuk mengamalkan doa pelet cepat ini, saya doakan semoga dikabulkan dan bisa membantu tujuan baik anda untuk mendapatkan hati orang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semu.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

1 Komentar untuk "Jika Dia Benci, Baca Dzikir Ini. Dijamin Dia Bakalan Cinta dan Rindu Kamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel