Amalan Nyata Mustajab Pemikat Hati Seseorang, Baca Ayat Ini 11X

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada Anda, suatu Amalan pengasihan dari jarak jauh yang apabila diamalkan dengan yakin dan istiqomah, maka sangat mustajab untuk memikat hati seseorang, baik memikat hati wanita maupun pria dan tentunya ilmu amalan ini dilakukan secara islami. 

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta dengan seseorang. Cinta memang dapat mengubah kehidupan seseorang tersebut. Ketika mencintai seseorang, kita cenderung memberikan perhatian yang berbeda pada target, mencoba berbuat baik kepadanya untuk membuatnya menjadi lebih dekat dengan kita. 

Untuk memikat hati seseorang sebenarnya ada banyak cara yang lebih baik dibandingkan dengan pacaran. Karena ada beberapa doa memikat hati seseorang yang kita cintai yang bisa dengan mudah diamalkan.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa pengasihan ini banyak yang telah mengamalkan dan memang benar-benar terbukti ampuh langsung mengenai sasaran, bahkan sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmati Allah, Sebenarnya, banyak macam doa memikat hati seseorang yang kita cintai agar menerima cinta kita, akan tetapi yang perlu dilakukan hanyalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ada beberapa ikhtiar atau doa yang bisa Anda panjatkan sebagai salah satu upaya anda untuk memikat hati seseorang yang anda cintai.

Ilmu pengasihan ini bisa di gunakan untuk memberi pengaruh kuat kepada target atau kepada orang yang Anda sayangi, agar mau menerima cinta anda dengan tulus dan mau menjadi pasangan hidup Anda untuk Selamanya.

Jika anda mengamalkan dengan sungguh-sungguh dan benar, maka anda bisa saja menaklukan siapapun yang anda inginkan untuk ditaklukkan hatinya.

Berikut, langsung saja saya jelaskan tata cara dan doanya yang harus dilakukan:

- Lakukan Sholat Hajat 2 Rakaat,

- Lanjut Baca Doa Ini 11X

- Tutup dengan Al-Fatihah 3X Khususkan pada nama target Anda


Adapun doanya:

Bismillahirrahmanirrahim

قَالَ إِنِّى لَيَحْزُنُنِىٓ أَن تَذْهَبُوا۟ بِهِۦ وَأَخَافُ أَن يَأْكُلَهُ ٱلذِّئْبُ وَأَنتُمْ عَنْهُ غَٰفِلُونَ

Latin: "Qoola Inni Layaḥ Dzununi An Tazdhabuu Bihi, Wa Akhoofu Ay Ya`kulahudzi`bu Wa Antum Nganhu Ghoofiluun"

Doa pengasihan ini memiliki Kedahsyatan yang sangat luar biasa untuk menggetarkan hati target dan mempengaruhi mental seseorang dari jarak jauh agar tergila-gila dan Jatuh Cinta Pada Anda.

Amalkan dengan penuh keyakinan dan sungguh-sungguh, maka atas izin dari Alloh target akan terpikat Hatinya, manjadi sayang dan tergila-gila kepada Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu hajat Anda untuk mendapat pasangan yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(IR)

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

3 Komentar untuk "Amalan Nyata Mustajab Pemikat Hati Seseorang, Baca Ayat Ini 11X"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel