Pengasihan Surat Yusuf Ayat 4, Pemikat Hati Ampuh

Pada perjumpaan kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda amalan pemikat hati wanita maupun pria yang sangat ampuh untuk taklukan hati seseorang baik wanita maupun pria yang jadi pujaan hati anda. Selain itu keutamaan yang bisa didapatkan dengan melakukan amalan doa ini adalah aura wajah akan terpancar, dilirik banyak orang dan Dikagumi semua orang.


Ilmu Pengasihan ini adalah doa kita kepada Allah, supaya keinginan anda untuk memiliki seorang pujaan hati segera terpenuhi. Dan juga disegani banyak orang.

Dalam ajaran Islam sendiri, selalu menuntun umatnya agar berdoa kepada Allah ketika ingin melakukan suatu hajat, tak terkecuali ketika anda hendak mendapatkan pasangan idaman yang akan menjadi calon pendamping hidup anda.

Dengan mengamalkan bacaan surat Yusuf ayat 4 ini, juga dipercaya dapat membuat aura wajah menjadi terpancar.

Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang rupawan dan menarik jika dipandang mata seperti Nabi Yusuf. 

Selain memiliki keutamaan sebagai amalan pembuka aura dan pengasihan, ada beberapa kebaikan yang lainnya jika kita mau mengamalkan bacaan surat yusuf ini.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, apabila Anda ingin memiliki pasangan yang Anda inginkan untuk menjadi pendamping hidup, dengan Mengamalkan doa ini, InsyaAllah, orang yang Anda inginkan akan menjadi cinta dan tergila-gila pada anda. 

Doa ini Terbukti sangat ampuh, bahkan dalam waktu kurang dari 1 hari saja langsung mengenai sasaran dan langsung takluk orangnya.

Gunakanlah ilmu pengasihan ini kepada orang yang sudah Anda kenal dan Anda sudah sering bertemu dengan target.

Adapun tata cara dan doa yang harus diamalkan, yakni sebagai berikut:

UNTUK BUKA AURA, AGAR DISUKAI BANYAK ORANG

- Setelah Sholat Fardhu, Baca Surat Yusuf 33X

- Ketika Keluar Rumah, Baca Surat Yusuf 3X

UNTUK PEMIKAT SESEORANG

- Usahakan Anda bisa bertemu Target,

- Kemudian, saat Anda Bertemu, baca doa ini 7 kali sambil terus Pandangi target,

Adapun doa yang harus dibaca, yakin sebagai berikut:


Bismillahirrahmanirrahim


إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

Latin: "Iż qāala yụusufu li`abīhi yaā abati innī ro`aitu akḥada 'asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal-qomaro ro`aituhum līi sāajidīn"

Amalkan Dengan yakin dan sungguh-sungguh, biasanya Amalan ini akan langsung ada reaksi dari target dalam waktu sehari saja jika untuk kebutuhan pemikat seseorang.

Jika anda melakukan sekali tapi belum juga berhasil, Lakukanlah Amalan ini berkali-kali setiap bertemu sampai target benar-benar takluk kepada anda.

Jika anda amalkan untuk buka aura pengasihan, Minimal 3 Hari pengamalan.

Banyaknya manfaat atau keutamaan lainya yang bisa didapatkan dengan mengamalkan bacaan doa ini, 

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga hajat anda dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

1 Komentar untuk "Pengasihan Surat Yusuf Ayat 4, Pemikat Hati Ampuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel