Mantanmu Akan Menyesal Ngajak Balikan Jika Dibacakan Ayat Ini

 Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan yang sangat dahsyat dan Ampuh untuk membuat mantan anda merintih tak sanggup melepaskanmu. Menangis menyesal dan akan ngajak balikan dengan MU.


Doa ini merupakan salah satu ilmu pengasihan yang cukup dahsyat, yang banyak dipakai sebagai penakluk hati mantan   supaya dia mau kembali pada anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Doa pengasihan ini banyak yang membuktikan dan terbukti ampuh tepat mengenai hati sang mantan, dan juga sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman, simak terus video ini hingga selesai, agar Anda semua benar-benar mengerti dengan apa yang telah kami sampaikan.

 Berikut langsung saja saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkn.

- Setiap Selesai Sholat Fardhu, Baca Doa Ini 7X

- Sebelum Membaca, Khususkan Terlebih Dahulu Al-fatihah 1X Pada target.

- Terakhir, Berdoalah Kepada Allah Tentang Hajat Anda.

Adapun doanya yakni sebagai berikut:

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

"Allahumma innii as-aluka bihaibati 'azhamatika wa bisathwati jalaalika an-taj'ala mahabbatii [sebuat nama orang yang dimaksudkan, nama lengkap dan nama ayahnya] wa antulqiil mawaddata walmahabbata qalbihaa qa 'athfihaa 'alayya bifadhluka yaa kariim"

Amalkan ilmu pengasihan ini dengan sungguh-sungguh, maka atas Izin Allah, mantan anda akan Luluh dan menyesal, sehingga dia sayang kembali dan semakin cinta kepada Anda. Bahkan Mantan Akan semakin Rindu Setengah Mati jika tak bertemu dengan Anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga anda berhasil dan bisa mendapatkan hati mantan kembali untuk menjadi pasangan hidup anda.

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

2 Komentar untuk "Mantanmu Akan Menyesal Ngajak Balikan Jika Dibacakan Ayat Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel