Pengasihan Dahsyat Surat Yasin, Buat Dia Cinta Mati Padamu

Pada perjumpaan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan Pemikat Hati Wanita maupun Pria yang sangat dahsyat jarak jauh, tidak sampai disitu saja, jika anda rutin mengamalkan, semua orang akan terpesona dengan anda.



Amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja asalkan Dengan tujuan yang baik, misalnya saja ingin segera mendapat Pasangan hidup yang diinginkan.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Ilmu Pengasihan ini sudah banyak yang telah membuktikan dan sangat manjur tepat mengenai sasaran, dan juga sangat mudah untuk diamalkan oleh siapa saja, tanpa anda harus melakukan Puasa serta tanpa tirakat tertentu.

Para pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Sebelum memulai kembali saya ingatkan kepada anda,ilmu ini sangat ampuh dan terbukti nyata tepat mengenai sasaran.

Keyakinan dan Percaya diri adalah hal pertama yang harus anda ingat dan tanamkan. Di sini saya akan mengajarkan kepada anda yang sering tersakiti dalam bercinta,punya wajah kurang bagus,miskin harta dan pengangguran.

Doa menaklukan hati wanita maupun pria ini akan bekerja untuk anda, meskipun anda termasuk ke dalam kelompok orang-orang yang sangat sederhana, penampilan yang sangat biasa,wajah yang sangat Pas-pasan, tenang saja..! modal anda untuk melakukan semua ini adalah Yakin dan Percaya kepada Allah SWT.

Apabila kita mengamalkan sebuah do'a penaklukan hati ini, maka wajah dan tubuh kita akan kelihatan berseri dan bercahaya ketika dilihat oleh wanita.

Selain itu ada yang berpendapat siapa pun pria yang mengamalkannya,akan seperti terlihat bijaksana dan berwibaawa.

Dalam ajaran islam sendiri berdo'a adalah hukumnya wajib,jadi siapa pun dia,ketika mempunyai hajat dan keinginan tercapai maka berdoalah kepada Allah,dzat yang maha kuasa atas segala sesuatu,Dia lah yang mengatur segala urusan dan maha memutar hati. Bahkan ajaran islam menyatakan,bahwa sungguh sombong orang yang tidak mau berdo'a kepada Allah.

Amalan Pengasihan ini sangat Dahsyat sekali, jika terkena doa Pengasihan ini target akan Tergila-gila, bahkan target bisa cinta mati Pada anda.

Jadi untuk menggunakan Amalan ini kami sarankan agar digunakan untuk kebaikan, dan seperlunya saja. Apabila target sudah menjadi milik Anda, berhentilah mengamalkannya.

Jika anda benar-benar sudah siap dan Yakin, langsung saja saya jelaskan cara untuk mengamalkannya. 

- Setelah selesai Sholat Fardhu, Bacalah Doa ini minimal 7x

- Terakhir berdoalah kepada Allah apa yang anda inginkan.

Adapun doanya, yakni sebagai berikut :

"WA DZALLALNAAHAA LAHUM FAMINHAA RAKOOBUHUM WA MINHAA YAAKULUUN.”

Amalkan Doa Ini setiap hari dengan Yakin dan sungguh-sungguh, maka secara perlahan namun pasti target akan jatuh hati pada Anda, bahkan target akan cinta Mati pada Anda.

Berhati-hatilah dengan amalan ini,gunakan untuk keperluan yang baik,jangan buat main-mainan,karena selama kita ikhlas dan hanya untuk keperluan yang bermanfaat ,insya ALLAH apa yang anda lakukan akan menjadi amal ibadah untuk sobat pribadi.

Silahkan untuk mengamalkan doa tersebut, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Aminn Ya Rabbal'alamin

Sekian artikel amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

8 Komentar untuk "Pengasihan Dahsyat Surat Yasin, Buat Dia Cinta Mati Padamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel