3 Hari Tak Keluar Rumah,Nenek DiBanyuwangi Ditemukan Tewas

 BANYUWANGI JATIM- Tiga hari tak keluar rumah, seorang nenek di Dusun Krajan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, Banyuwangi ditemukan tewas. Diketahui korban tinggal di rumah seorang diri. Tetangga menemukan jasad korban terlentang di lantai ruang tamu.

Korban, Siti Marpuah (84) ini ditemukan meninggal dunia dengan tubuh yang sudah membusuk, Minggu (9/1/2022). Korban ditemukan meninggal dunia, setelah warga setempat penasaran, karena nenek Marpuah sudah tidak terlihat keluar rumah selama tiga hari.






Iya benar. Tadi kami menerima laporan warga, jika seorang nenek di Desa Benelan Lor ditemukan meninggal di rumahnya," terang Kapolsek Kabat AKP Edy Susanto kepada wartawan.

Menurut Edy, semula warga curiga karena nenek Marpuah sudah tiga hari tidak keluar rumah. Terlebih korban selama ini hidup seorang diri.

Akhirnya pada Sabtu malam (8/1/2022) salah satu warga mengadu kepada Kepala Dusun setempat dan disepakati untuk melihat kondisi nenek Marpuah pada ke esokan harinya, karena sudah larut malam.

Warga sekitar datang ke rumah korban untuk melihat kondisinya. Namun, saat itu rumah korban dalam kondisi terkunci dari dalam," kata Edy.


Saat warga mencoba mengintip dari jendela rumah korban, alangkah terkejutnya mereka karena nenek Marpuah sudah tergeletak di lantai ruang tamu. Akhirnya warga melaporkan peristiwa ini kepada polisi.


"Polsek Kabat datang ke lokasi bersama dengan tim medis puskesmas. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa," tambahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat, korban meninggal akibat penyakit yang diidapnya.


"Keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit. Di TKP juga ditemukan lima butir obat nyeri merk Mefinal 500 Mg," imbuhnya.


Keluarga menolak dilakukan otopsi dan memilih untuk segera menguburkan jenazah korban. "Sudah membuat pernyataan. Jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat," tutup Edy.




Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "3 Hari Tak Keluar Rumah,Nenek DiBanyuwangi Ditemukan Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel