Polisi Pastikan Pegawai Samsat Di Ngawi Dibunuh Suami Yang Tewas Bunuh Diri

 NGAWI JATIM- Tanti Rachmawati Andrianingrum (41), pegawai Harian Lepas Samsat Ngawi menjadi korban pembunuhan. Polisi menegaskan pembunuh Tantri adalah suaminya sendiri, Teguh Wibowo.

Sementara Teguh sendiri tewas bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta yang tengah berjalan.

 Betul, pelaku dari hasil penyelidikan mengerucut begitu ke arah suaminya. Jadi pelakunya pria yang bunuh diri tertabrak kereta api itu," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/12/2021).





Winaya mengatakan pelaku membunuh istrinya saat berangkat kerja sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (28/12). Pelaku mencegat korban di depan warung dawet yang saat itu belum buka dan memukul kepala korban dengan benda tumpul.


"Korban saat berangkat kerja dicegat dan terjadilah pembunuhan dengan pemukulan di kepala memakai benda tumpul serta senjata tajam melukai tangan korban," ungkap Winaya.

Winaya menambahkan bahwa selama ini pasangan suami istri tersebut telah pisah ranjang sekitar dua bulan. Pelaku yang ingin rujuk kembali ditolak oleh korban lantaran pelaku sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga.


"Jadi suami istri ini pisah ranjang. Sang suami ingin kembali, namun ditolak istri karena sering KDRT. Itu motifnya," tandas Winaya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Toni Hermawan menjelaskan dari kejadian tersebut, sejumlah barang bukti telah diamankan. Yakni dua sepeda motor yang digunakan pelaku dan korban. Sementara pisau dan benda tumpul masih dibawa ke laboratorium Forensik Polda Jatim.

Barang bukti dua sepeda motor kita amankan termasuk sepatu dan pakaian korban. Untuk sajam masih di labfor Polda Jatim," tandasnya.


Barang bukti sepeda motor milik korban yakni Honda Vario bernopol AE 2829 JAM ditemukan di depan warung dawet. Sedangkan sepeda motor suami Honda Grand nopol AE 4842 LV ditemukan di sekitar lokasi bunuh diri perlintasan kereta api Dusun Melikan, Desa Tempuran, Paron, Ngawi




Sumber:detik.com

Belum ada Komentar untuk "Polisi Pastikan Pegawai Samsat Di Ngawi Dibunuh Suami Yang Tewas Bunuh Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel