Mahasiswa Asal Jember Tewas Tertabrak Truk Dijalur Pantura Probolinggo

 PROBOLINGGO JATIM- Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Surabaya tewas tertabrak truk di Probolinggo. Mahasiswa tersebut sedianya hendak pulang ke rumahnya di Jember.

Korban adalah M Nathan Syach (20), warga Kaliwates, Jember. Nathan saat itu dalam perjalanan pulang ke rumahnya karena libur kuliah jelang natal dan tahun baru.




Kejadian berawal saat korban mengendarai motor Yamaha Xabre nopol B 3303 EKY dari barat ke timur. Dari arah berlawanan tiba-tiba muncul truk trailer nopol L 8803 UI yang dikemudikan Tulus, warga Kediri.

"Truk trailer itu berjalan terlalu ke kanan, langsung ditabrak sama korban. Motor korban dan body depan truk hancur," ujar Suroto, penjual bakso yang melihat kejadian tersebut kepada wartawan Selasa (21/12/2021)

Polisi yang dilapori kemudian datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Korban sendiri dibawa ke RSUD Mochammad Soleh. Nyawa korban tak bisa diselamatkan saat menjalani perawatan.


"Hasil sementara dari keterangan saksi, truk trailer terlalu ke kanan, dan menyebabkan kecelakaan, dan kita tunggu hasil olah TKP, untuk mengetahui siapa yang salah dalam kecelakaan ini," ujar Ps Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota Aiptu Eko Yuli.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mahasiswa Asal Jember Tewas Tertabrak Truk Dijalur Pantura Probolinggo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel