Pelet Cepat Kena, Siapapun Dia Akan Cinta Padamu

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan suatu Amalan pengasihan jarak jauh yang Ampuh untuk memikat hati seseorang.


Ilmu pelet ini merupakan ajian khusus yang jika diamalkan dengan kesungguhan akan berkhasiat sebagai sarana pemikat cinta, luluhkan hati, serta membuat orang yang anda inginkan terkunci hatinya hanya untuk anda. 

Selain itu orang yang mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini akan memancarkan pesona diri yang sangat kuat. Kharisma dan kewibawaannya bangkit sehingga akan disayangi siapapun yang ditemuinya.

Gunakanlah ilmu ini dengan bijak dan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Ilmu pelet ini mempunyai keistimewaan dalam hal pemikat cinta, dan menaklukkan hati orang yang anda inginkan. Sebagai sarana membalikkan emosi, orang yang kasar, galak dan cuek akan menjadi lebih perhatian. Serta berbagai manfaat lainnya yang berkaitan dengan urusan asmara dan cinta.

Dengan mengamalkan doa pemikat hati ini insya Allah, target yang Anda pikat hatinya akan menjadi milik Anda dan Apapun Permintaan Anda pasti akan dilayani oleh si dia.

Namun ingat, Anda yang ingin mengamalkan ilmu pemikat ini haruslah menentukan target yang tepat. Dan juga jangan dibuat kemaksiatan.

Langsung saja berikut saya jelaskan tata caranya untuk mengamalkan. 

 - Lakukan sholat hajat 2 Rakaat Diatas jam 12 malam

- Kemudian baca doa ini sebanyak 3x,

Doanya sebagai berikut :

"Duh Gusti, Kulo Nyuwun Silaturahim Raket Kaliyan …(Nama Target).. Ingkang Manfaat Kagem Sukses Kulo Dunia Akhirat”.

Amalkan secara Yakin dan sungguh-sungguh dengan niat yang baik, maka atas Izin Allah, perlahan tapi pasti target akan jatuh cinta, dan Rindu Berat pada Anda. Bahkan dia rela lakukan apa saja yang anda inginkan.

Jika Anda rutin dan Istiqamah dalam melakukan amalan ini, maka Anda akan mendapatkan hasilnya secara maksimal. Orang yang Anda inginkan akan menjadi milik Anda seutuhnya.

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

6 Komentar untuk "Pelet Cepat Kena, Siapapun Dia Akan Cinta Padamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel