Amalan Ampuh Buat Mantan Menangis Minta Balikan

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda sebuah amalan yang sangat Ampuh untuk Seorang mantan pacar,suami/istri agar mau balikan lagi kepada anda dalam waktu yang singkat.


Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Para sahabat yang dirahmati Allah, Amalan doa ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan mantan kekasih, namun juga mantan suami/istri, untuk memanggil sukma keluarga yang sudah lama meninggalkan rumah dan ingin membuatnya kembali.

Tujuan mengamalkan doa ini adalah untuk mempengaruhi batin orang yang anda kehendaki (target) agar kembali mengingat, rindu dan segera menghubungi anda kembali. 

Bahkan jika anda istiqomah dan rutin dalam mengamalkan doa ini, pengaruhnya akan semakin kuat untuk membuat mantan kembali cinta dan mengajak balikan.

Berikut ini langsung saja saya jelaskan tata cara dan doanya yang harus diamalkan :

- Sholat Hajat 2 Rakaat ditengah malam,

- Pandangi foto target, sambil bacalah doa ini 11x,

- Lalu Tiup Foto target 3X,

- Yang Terakhir berdoalah kepada Allah tentang Hajat Anda.

Adapun doanya:

Bismillahirrahmanirrahim

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ

تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ

ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

LATIN: "Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim"

Amalkan amalan tersebut dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah minimal 7 hari berturut-turut. Insyaallah, mantan anda akan segera mengajak balikan dan bertekuk lutut dihadapan anda..

Silahkan untuk mengamalkan doa pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(rst)

Belum ada Komentar untuk "Amalan Ampuh Buat Mantan Menangis Minta Balikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel