Mantra Pelet Ampuh Dalam Sehari, Reaksi Kontan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada perjumpaan kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda amalan pemikat hati wanita maupun pria sangat ampuh, jika diamalkan dengan yakin dan sungguh-sungguh, supaya orang yang Anda sukai juga merasakan cinta dan Tergila-gila pada anda.


Ilmu Pengasihan ini adalah doa kita kepada Allah, supaya keinginan anda untuk memiliki seorang pujaan hati segera terpenuhi.

Dalam ajaran Islam sendiri, selalu menuntun umatnya agar selalu berdoa kepada Allah ketika ingin melakukan suatu hajat, tak terkecuali ketika hendak mendapatkan pasangan idaman yang akan menjadi calon pendamping hidup anda.

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Doa ini sangat mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita asalkan dengan tujuan dan niat yang baik.

Para pemirsa yang dirahmati Allah, apabila Anda ingin memiliki pasangan yang Anda inginkan untuk menjadi pendamping hidup, dengan Mengamalkan doa ini, maka atas kehendak Allah, orang yang Anda inginkan akan menjadi sayang pada anda. 

Doa ini Terbukti sangat ampuh, bahkan dalam waktu kurang dari 1 hari saja langsung mengenai sasaran dan ada reaksi dari si target.

Adapun tata cara dan doa yang harus diamalkan, yakni sebagai berikut:

- Usahakan Anda kenal dengan Target,

- Kemudian, saat Anda Bertemu dengan target, baca doa ini 7 kali sambil terus Pandangi target,

Adapun doa yang harus dibaca, yakin sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

Latin: "Iż qāala yụusufu li`abīhi yaā abati innī ro`aitu akḥada 'asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal-qomaro ro`aituhum līi sāajidīn"

Artinya: "(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku".


Amalkan Dengan yakin dan sungguh-sungguh, biasanya Amalan ini akan langsung ada reaksi dari target dalam waktu sehari. 

Jika anda melakukan sekali tapi belum juga berhasil, Lakukanlah Amalan ini berkali-kali setiap bertemu sampai target ada reaksi kepada anda.

Silahkan untuk mengamalkan doa ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda.

Namun Ingat, jangan digunakan ilmu ini untuk kemaksiatan.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.


5 Komentar untuk "Mantra Pelet Ampuh Dalam Sehari, Reaksi Kontan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel