Curiga Ada Perselingkuhan,Pria Ini Bacok Tetangga Usai Lihat Istri Keramas

 PASURUAN JATIM - Pria di Kota Pasuruan membacok tetangganya. Aksi pembacokan itu dilakukan karena pelaku curiga istrinya selingkuh dengan korban.





Pembacokan dilakukan AB (64) warga Jalan Veteran 51, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo. Korban yakni BHW (58). Korban dibacok saat berjalan di gang sebelah rumahnya.


"Pelaku sudah diamankan petugas setelah sempat kabur," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Rabu (14/7/2021).

Kasus pembacokan bermula dari pertengkaran pelaku dan istrinya, SK (64). Pertengkaran terjadi usai pelaku melihat istrinya mandi keramas. Pelaku curiga istrinya selingkuh dengan korban sehingga mandi besar.


Karena yakin istrinya berselingkuh, pada Senin (12/7) malam pelaku menyanggong korban sambil membawa senjata tajam. Saat korban lewat di gang sebelah rumahnya, pelaku langsung melakukan pembacokan.

Pelaku membacok ke arah kepala korban dan sempat ditangkis dengan tangan kiri korban," terang Endy.

Korban yang terluka di kening dan pergelangan tangan kiri berlari ke rumah warga. Warga melindungi korban dan mengunci pintu rumah agar pelaku tak bisa masuk. Saat banyak orang yang datang, pelaku langsung kabur.


"Pelaku diamankan petugas sehari kemudian," jelas Endy.


Menurut Endy, pelaku pembacokan mengakui telah menganiaya korban. Ia dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Curiga Ada Perselingkuhan,Pria Ini Bacok Tetangga Usai Lihat Istri Keramas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel