Tabrak Truk DiJalan Raya Purwoasri, Pengendara Motor Tewas

 KEDIRI JATIM– Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kediri. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan raya jurusan Kediri-Kertosono tepatnya di Dusun Banjardowo Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Kamis (10/6/2021).





Korban meninggal dunia, Sumadi (41) warga Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Ia mengendarai sepeda motor Honda GL max Nopol AG 3057 VBA

Sebelum terjadi kecelakaan, korban melaju dari arah selatan ke utara. Pada saat dilokasi kejadian tingkungan jalan raya Dusun Banjardowo Desa Mekikis, korban berusaha menyalip Bus Harapan Jaya dari sisi kanan dengan melaju kencang.

Saat berusaha mendahului bus, dari arah berlawanan utara ke selatan kendaraan dump truk Nopol AG 8497 VS, dikemudikan oleh Sunaryo (37) warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Jarak yang dekat akhirnya Sumadi menabrak dump truk.


Sumadi langsung jatuh ke jalan raya. “Sumadi meninggal dunia dilokasi kejadian. Ia mengalami luka di bagian perut dan tangan kanan patah,”tutur Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso.


Petugas tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban. Jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Kertosono. Sementara kendaraan sepeda motor dan dump truk diamankan. “Untuk kasus kecelakaan ini di tangani oleh unit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri,”ucap Aiptu Budi. 



Sumber: berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk DiJalan Raya Purwoasri, Pengendara Motor Tewas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel