Mobil Vs Motor DiBagor Nganjuk,Satu Korban Meninggal

 NGANJUK JATIM-Seorang pemotor meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas  di jalan raya Madiun-Nganjuk masuk Dusun Morobau Desa Kerepkidul  Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, sekitar jam 05.30 WIB, Selasa pagi. Kecelakaan maut itu melibatkan mobil Toyota Rush nopol AG 1619 WG kontra dengan sepeda Honda nopol AG 4369 VBB. 

 




Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, IPTU SUGINO saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil  yang dikemudikan PURWANTO, warga  Kramat, Nganjuk melaju dari Nganjuk mengarah ke Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Tapi disaat yang bersamaan, melaju sepeda motor yang dikemudikan DIAN, warga  Wilangan, Nganjuk dari arah berlawanan. 

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan dua kendaraan tak terhindarkan. DIAN mengalami luka - luka dan dilarikan ke RSUD Nganjuk. Sayang, nyawa DIAN tak tertolong dan meninggal di rumah sakit. Kasus tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk. Sementara kendaraan yang terlibat insiden sudah diamankan. 



Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Mobil Vs Motor DiBagor Nganjuk,Satu Korban Meninggal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel