Mobil Sedan Tertabrak KA Disidoarjo Satu Orang Luka- Luka

 SIDOARJO JATIM - Sebuah mobil sedan tertabrak Kereta Api Probowangi di perlintasan Jalan Raya Tanggulangin, Sidoarjo. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami luka-luka.




Informasi yang dihimpun di lokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.55 WIB. Mobil Honda Accord bernopol W 1078 CW itu dikemudikan oleh Hartono (55), warga Desa Candi Pari, Kecamatan Porong, Sidoarjo.


Mobil tersebut melaju dari Jalan Desa Kalitengah yang rencananya akan ke Porong. Dari arah jalan tersebut tidak ada palang pintu di perlintasan kereta api.

Biasanya ada supeltas yang menjaga perlintasan tersebut. Tapi bila malam hari tidak ada petugasnya," kata seorang warga, Heru (31) di lokasi kejadian, Senin (14/6/2021).


Aiptu Hermawan, anggota Polsek Tanggulangin membenarkan, mobil sedan tersebut datang dari Jalan Desa Kalitengah. Sementara di jalan utama, palang pintu sudah dalam kondisi menutup

Dari kecelakaan itu pengemudinya mengalami luka ringan. Saat ini sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo," kata Hermawan.


Ia menambahkan, di dalam mobil tersebut ada dua penumpang. Namun mereka baik-baik saja. Bagian mobil yang rusak parah di bagian depan.


"Dua penumpang tersebut adalah anak dan istri. Mereka selamat tidak luka sedikit pun. Namun mereka lagi syok berat," pungkas Hermawan.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mobil Sedan Tertabrak KA Disidoarjo Satu Orang Luka- Luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel