Kades Lamongan Yang Bercinta dengan Istri Orang, Keduanya Positif Narkoba

LAMONGAN JATIM - Kades di Lamongan terjerat kasus perzinaan. Bersama pasangan kumpul kebonya, sang kades juga positif memakai narkoba.


Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengatakan, pengakuan kades di Kecamatan Turi berinisial SB itu mengonsumsi sabu. Sama seperti selingkuhan SB, R. Keduanya sudah menjalani tes urine dan hasilnya positif narkoba.

"Dari hasil tes urine yang dilakukan 2 kali oleh Satreskoba Polres Lamongan, diketahui kalau oknum kades SB dan pasangannya R positif mengkonsumsi narkoba," kata Miko usai launching Kampung Tangguh Semeru Bersih Narkoba di Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, Rabu (16/6/2021).

"Hasil tes urine pertama positif, hasil tes urine kedua juga positif. Sehingga kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan," imbuhnya.

Miko mengungkapkan, jadi ada dua perkara yang menjerat SB dan R. Perkara pidana dugaan perzinaan ditangani Satreskrim. Sedangkan perkara mengkonsumsi narkoba akan ditangani Satreskoba.

"Kita juga masih mengembangkan penyelidikan dari mana asal barang haram itu didapatkan tersangka," ujar Miko.

Informasi yang dihimpun, terbongkarnya kasus perzinaan ini bermula ketika suami R menaruh rasa curiga terhadap istrinya. Waktu itu R secara diam-diam sering telepon maupun video call dengan laki-laki lain.

Suami R juga pernah memergoki mereka keluar secara diam-diam dan pernah mengingatkan istrinya. Namun tak diindahkan hingga berujung pertengkaran pada April lalu, di mana R meninggalkan rumah dan memilih tinggal serumah dengan SB hingga digerebek oleh polisi.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kades Lamongan Yang Bercinta dengan Istri Orang, Keduanya Positif Narkoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel