Doa Amalan Pelet Wanita dan Pria, Terbukti Ampuh Secara Islam

Pada kesempatan kita kali ini, saya akan menyampaikan kepada anda sebuah ilmu Amalan untuk Pengasihan, pemikat hati wanita maupun pria yang cukup Ampuh Khasiatnya. Selain itu, doa ini juga ampuh untuk menundukkan hati seseorang baik wanita maupun pria.


Apabila menggunakan ilmu Pengasihan ini harus didasari dengan niat dan tujuan yang baik, karena kami menyampaikan ilmu Pengasihan ini untuk membantu orang – orang yang sedang mengalami kesulitan dalam masalah perjodohan. 

Bagi Anda Yang ingin Mengamalkan, Silahkan Izin dahulu Melalui Kolom Komentar, dengan menulis "Qobiltu" sebagai sambung sanad yang sangat penting dalam melakukan sebuah ilmu amalan.

Amalan Pengasihan ini cukup mudah diamalkan oleh siapa saja, baik untuk pria maupun wanita tanpa anda harus Puasa dan tirakat.

Para sahabat yang dirahmati Allah, doa Pengasihan Pemikat Hati wanita atau pria ini Terbukti mujarab dan banyak digunakan oleh orang, baik dari kalangan remaja, anak muda bahkan sampai orang tua. 

Amalan pemikat hati ini sudah dibuktikan oleh ribuan orang, dan hasilnya sangatlah memuaskan. 

Satu hal yang perlu diketahui, gunakanlah ilmu Pengasihan ini dengan tujuan yang baik, semata-mata hanya karena Allah. Dan Janganlah digunakan sebagai kemaksiatan.

Berikut langsung saja saya jelaskan tata cara untuk mengamalkannya beserta doanya:

- Sholat Hajat 2 Rakaat ditengah malam,

- kemudian baca Al-Fatihah 7x, Khususkan kepada Nama lengkap target,

- setelah itu, baca doa ini 3x,

Bismillahirrahmanirrahim

إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

Latin: "innahu min sulaiman wainnahu bismillahirrohmanirrohim, alla ta’luu alayya wa’tuuni muslimiin".

- Lalu berdoalah, minta kepada Allah tentang tujuan Anda dan sebutkan nama target.

Amalkan dengan penuh keyakinan dan sungguh-sungguh, ikhlas meminta pertolongan kepada Allah, atas kehendak-Nya, target yang anda inginkan akan cinta dan sayang pada anda. Bila Tak bertemu, dia akan gelisah rindu ingin bertemu.

Perlu diingat, orang yang memiliki tujuan baiklah yang akan di Ridhoi oleh Allah. Lakukanlah dengan ketulusan hati minimal selama 7 hari berturut-turut secara istiqamah.

Silahkan untuk mengamalkan ilmu pengasihan ini, saya doakan semoga dikabulkan oleh Allah dan bisa membantu tujuan baik Anda untuk mendapatkan hati orang yang anda cintai.

Sekian amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.(IRN)

2 Komentar untuk "Doa Amalan Pelet Wanita dan Pria, Terbukti Ampuh Secara Islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel