Diduga Stres Penyakit Tak Kunjung Sembuh,Lansia Asal Kadamean Gantung Diri

 GRESIK JATIM– Poniman (74), lansia asal Desa Slempit, Kecamatan Kedamean, Gresik nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Kakek yang sudah uzur itu, melakukan tindakan tidak terpuji lantaran diduga stres karena menghidap penyakit yang tak kunjung sembuh.





Jenazah Ponimin, pertama kali ditemukan oleh istrinya. Saat itu, sedang berada di belakang rumah. Tepatnya, di kandang sapi. Sewaktu pintunya dibuka. Istrinya kaget melihat suaminya sudah gantung diri dan sudah tak bernyawa.

Melihat kejadian itu, istri korban meminta tolong ke tetangganya dan langsung melaporkan hal ini ke Polsek Kedamean. “Ada dugaan korban Poniman nekad gantung diri karena menghidap penyakit yang tak kunjung sembuh. Informasi ini diperoleh dari istrinya saat memberikan keterangan,” ujar Kapolsek Kedamean AKP Ali Saiful, Senin (7/06/2021).


Masih menurut Ali Saiful, atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menolak dilakukan atopsi. Sehingga, anggotanya dan petugas puskesmas memakamkan korban sesuai permintaan keluarga. “Jenazah korban sudah dimakamkan, dan selama pemakaman berlangsung aman dan tertib,” paparnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sudah lama memiliki penyakit yang tak kunjung sembuh. Keluarga korban juga memeriksakan ke pengobatan media maupun alternatif tapi hasilnya nihil.



Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Stres Penyakit Tak Kunjung Sembuh,Lansia Asal Kadamean Gantung Diri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel