Seorang Pria Mengoleksi Hasil Curian CD Dan BH Perempuan

 BOJONEGORO JATIM– Pakaian dalam perempuan berupa celana dalam (CD) dan BH menjadi koleksi pria berinisial AM (27) warga Desa Karangdowo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro. Pakaian dalam itu diperoleh dari hasil curian di jemuran warga.




Dalam aksinya saat hendak mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur oleh pemiliknya, di Dusun Jintel, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro Selasa (18/5/2021) malam kepergok warga. Ia kemudian dibawa warga ke kantor polisi.

Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkhur Rahman mengatakan, aksi itu dilakukan AM sekitar pukul 22:30 WIB. Modusnya AM menyamar menjadi seorang wanita dengan pakaian kebaya dan memakai BH yang diisi dengan kertas, sehingga dada AM tampak menonjol layaknya perempuan.

Pelaku, AM belum sempat mengambil CD dan BH milik warga. AM saat itu baru memasuki pekarangan rumah, namun sudah ketahuan warga,” ujar Kapolsek Kedungadem, Iptu Fatkhur Rahman, Kamis (20/5/2021).


Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, disimpulkan bahwa AM sedang mengalami depresi. Sasaran yang dia ambil sejauh ini, hanya BH dan CD saja. Bahkan ada pakaian atau barang yang lebih mahal selain dua barang tersebut AM mengaku tidak tertarik.


“Setelah kita mintai keterangan di kantor ternyata AM ini kita simpulkan sedang mengalami depresi. Katanya habis ada masalah dengan keluarga atau istrinya di rumah, sehingga dia seperti orang galau (depresi),” terangnya.

Selain meminta keterangan, polisi juga memeriksa sepeda motor yang dikendarai AM. Di dalam jok motornya ditemukan puluhan CD dan BH bekas. “Dari keterangannya, pakaian dalam yang ada di dalam jok motornya itu bukan hasil curian, melainkan milik istrinya sendiri. Jumlah tidak saya hitung, dibungkus tas plastik,” jelasnya.


Kapolsek menambahkan, perbuatan AM itu tidak diproses hukum lebih lanjut. Hal itu karena menimbang kondisi sikologis AM yang terganggu atau mengalami depresi. Selanjutnya, Polsek Kedungadem memanggil Kepala Desa Karangdowo dan Megale serta keluarga AM untuk proses mediasi.

AM kita serahkan lagi kepada keluarganya dan kita minta membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan serupa. Pakaian dalam itu juga hanya untuk koleksi dan kenang-kenangan,” pungkasnya. 


Sumber: berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang Pria Mengoleksi Hasil Curian CD Dan BH Perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel