Satu Korban Keracunan Takjil Massal Di Karanganyar Meninggal Dunia

 KARANGANYAR JATENG - Satu korban keracunan massal di Dusun Puntuk Ringin, Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, meninggal dunia. Korban dinyatakan meninggal usai sempat menjalani perawatan di RSUD Karanganyar.

"Betul ada satu warga yang meninggal dunia. Atas nama Bu Darmi, usianya sekitar 70 tahun. Dinyatakan meninggal sekitar pukul 02.00," ujar Kepala Desa Gerdu, Veri Kurnianto, saat dihubungi detikcom, Senin (10/5/2021) dini hari.

Veri menyebut, kondisi kesehatan korban sudah melemah sejak dari rumah. Korban dirawat di RSUD Karanganyar dalam kondisi tak sadarkan diri.




"Kondisi korban tidak sadarkan diri. Sempat dirawat di RSUD Karanganyar juga kondisinya belum sadar sampai dinyatakan meninggal," terangnya.

Jasad korban selanjutnya dilakukan proses autopsi di RSUD Karanganyar. Selanjuitnya, jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.


"Setelah (autopsi) ini baru dibawa ke rumah duka untuk prosesi pemakaman," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, sedikitnya 59 warga Dusun Puntuk Ringin, Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, mengeluhkan gejala keracunan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Dugaan sementara, puluhan warga ini mengalami keracunan usai menyantap hidangan takjil yang disediakan di masjid setempat.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Satu Korban Keracunan Takjil Massal Di Karanganyar Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel