Pencarian Korban Tenggelam Warga Banyakan Dibrantas Terus Dilakukan

 KEDIRI JATIM - Pencarian FEBRI, 24 tahun, warga Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri yang diduga tenggelam di bantaran Sungai Brantas di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri masih terus dilakukan. Sebelumnya, FEBRI diduga terpeleset di sungai Brantas pada Senin sore sekitar jam 16.00 WIB dan hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

 



Operator URC BPBD Kota Kediri, ZAENAL ARIFIN saat wawancara,mengatakan, hari ini pihaknya bersama Basarnas  menerjunkan tim untuk pencarian korban yang terbagi dalam dua tim, yakni tim darat dan tim air.  Kedua tim akan melakukan pencarian di lima titik dengan radius 3 KM dari lokasi kejadian, hingga bendungan gerak Watu Turi Gampengrejo, Kediri.
 
ZAENAL menyebut ketinggian air di sungai Brantas saat ini landai dan tim bisa melakukan pencarian korban di air melalui perahu karet. Menurut ZAENAL, penyelaman untuk saat ini tidak bisa dilakukan karena keruhnya air sungai Brantas. ZAENAL berharap ,pencarian hari ini bisa membuahkan hasil.

Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Pencarian Korban Tenggelam Warga Banyakan Dibrantas Terus Dilakukan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel