Pemuda Ini Bacok Teman Yang Setubuhi Adiknya

 PROBOLINGGO JATIM- Seorang pemuda membacok temannya yang telah menyetubuhi adiknya. Teman yang juga pacar adiknya tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku adalah Yolan (25). Sementara korban adalah Eko Wahyudi (24). Kduanya sama-sama warga Kuripan, Kabupaten Probolinggo.




Kapolsek Kuripan AKP Kusmidi mengatakan kejadian ini bermula saat korban mengantarkan pulang A (21), pacar sekaligus adik pelaku. Saat itu korban bertemu dengan pelaku yang juga merupakan temannya.

Pelaku lalu meminjam HP korban. Saat mengutak-atik HP, pelaku kaget melihat salah satu video yang di dalamnya berisi adegan persetubuhan antara adik dan temannya tersebut.

Pelaku marah melihat video tidak senonoh korban dengan adik kandungnya. Dengan spontan, pelaku langsung mengambil celurit dan membacok korban hingga terluka bacok di sejumlah bagian tubuh," ujar Kusmidi kepada detikcom, Selasa (25/5/2021).


Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung meninggalkan lokasi. Sedangkan korban yang mengalami luka parah dilarikan ke Puskesmas Kuripan. Dan karena lukanya sangat parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD dr. Mohamad Saleh.

"Usai membawa korban ke rumah sakit, kita langsung melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Tak sampai 24 jam, kami menangkap pelaku," jelas Kusmidi.


Di hadapan polisi, pelaku mengaku jengkel kepada korban yang telah melakukan hubungan badan dengan adiknya, padahal mereka belum menjadi suami istri. Pelaku menyebut jika korban telah merusak adiknya.


"Jengkel melihat video mesum adik dengan dia. Karena ya masih belum berstatus suami istri sah. Saya terbakar emosi, ambil celurit langsung saya bacok ke dia," kata Yolan.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pemuda Ini Bacok Teman Yang Setubuhi Adiknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel