Mayat DiKolong Jembatan Karanganyar Korban Aniaya,4 Orang Ditangkap

KARANGANYAR JATENG - Polisi menyatakan mayat pria yang ditemukan di bawah jembatan Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, merupakan korban penganiayaan. Polisi saat ini telah mengamankan empat orang yang terduga pelaku penganiayaan dan pembuang jasad korban.




Oleh karena pemeriksaan dokter menyimpulkan korban adalah korban laka lantas, sehingga kami belum menemukan bukti permulaan yang cukup. Akhirnya disimpulkan (kejadian itu) laka lantas," ujar Kasat Reskrim Polres Karanganyar AKP Kresnawan Hussein, kepada wartawan, Jumat (21/5/2021).Dari penangkapan pelaku AH ini, polisi akhirnya bisa mengembangkan penyelidikan. Hasilnya, petugas mengamankan tiga pelaku lain.


"Selanjutnya kami kembangkan, lalu kita dapati ada lagi tiga pelaku lain yang sudah diamankan. Setelah itu kita dalami terkait apakah ada yang membantu melakukan atau membantu membuang korban," kata dia.


Kresnawan mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan adanya penambahan tersangka dalam kasus ini. Hal tersebut bergantung pada perkembangan pemeriksaan yang saat ini terus dilakukan petugas.


"Sementara sampai saat ini belum terbuka motifnya apa. Untuk perkembangan selanjutnya akan segera kami laporkan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan warga di bawah jembatan Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (17/5). Warga menemukan sejumlah kejanggalan seputar temuan mayat ini.


Sekretaris Desa Tugu, Sujoko Prihantoro, menyebut posisi ditemukannya korban berada tepat di bawah jembatan. Sementara, motor yang diduga milik korban ditemukan di jarak sekitar 20 meter dari posisi mayat.

Posisi jenazah di bawah kolong jembatan jadi seperti tertata, kalau kecelakaan kan mestinya terlempar ke mana-mana. Jarak motor sama korban sekitar 20 meter," ungkapnya, saat dihubungi detikcom, Senin (17/5).

Motor korban juga ditemukan dengan posisi jok terbuka. Di dalamnya ditemukan sebuah handphone dalam kondisi patah, sementara kunci motor dalam posisi off (mati).


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat DiKolong Jembatan Karanganyar Korban Aniaya,4 Orang Ditangkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel