Kecelakaan Maut di Tulungagung, Satu Korban Tewas Seketika

TULUNGAGUNG JATIM - Seoarang pria bernama Supiyan, warga Desa Tugu, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, tewas usai terlibat kecelakaan yang mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan. 


Dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Dwi dan Eko, warga Kecamatan Ngunut. Adu bantengpun tidak terelakkan.

Supiyan terpental, mengalami luka serius pada kepala, dan tewas seketika di lokasi kejadian. "Satu orang meninggal dunia," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto kepada wartawan. Insiden kecelakaan terjadi di jalan raya Panjerejo, Kecamatan Rejotangan.

Supiyan melaju dengan motor Hond Beat AG 2699 REF. Entah karena terburu-buru atau memang gemar ngebut, motor yang melaju ke arah Tulungagung itu ia pacu kencang-kencang . Sementara di atas motor Kawasaki Ninja AG 6964 RBA, Dwi berboncengan dengan Eko meluncur dari arah berlawanan.

Keterangan saksi di lapangan, karena motor Honda Beat keluar jalur, yakni terlalu ke kanan, tabrakan hebat tidak terhindarkan. Supiyan terpental, lepas dari sepeda motor. Tubuhnya terbanting ke atas aspal. Yang bersangkutan tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

Sedangkan Dwi dan Eko mengalami luka ringan. " Kecelakaan terjadi diduga karena salah satu kendaraan terlalu ke kanan. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi," terang Diyon.


Sumber : Sindonews.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut di Tulungagung, Satu Korban Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel