Hilang 2 Hari Pemancing Waduk Widas Ditemukan Tewas Mengambang

 MADIUN JATIM- Yogi Novan Efendi (23) ditemukan tewas tenggelam di waduk Widas Saradan Madiun. Warga Desa Rejoso Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun itu sebelumnya dikabarkan hilang tenggelam saat memancing pada Kamis (29/4) pukul 15.00 WIB.




Alhamdulillah sudah ditemukan. Korban meninggal dunia setelah dua hari dilaporkan tenggelam sejak Kamis sore kemarin. Tadi pagi ditemukan mengambang di Waduk Widas," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Madiun, Muhammad Zahrowi saat dikonfirmasi  wartawan Sabtu (1/5/2021).

Korban, kata Zahrowi, sebelumnya memancing bersama dua temannya di Waduk Widas yang memang banyak pemancing. Korban bersama dua temannya jalan kaki dari rumah. Dan sesampai di waduk memancing sambil menceburkan diri

Jadi sesampainya di waduk Widas korban lalu memancing dengan cara menceburkan dirinya ke dalam waduk. Ketinggian air setinggi dada kemudian diikuti oleh rekannya namun jarak sekitar 100 meter," kata Zahrowi

Tidak lama kemudian saksi mendengar suara minta tolong. Lalu saksi mencari sumber suara tersebut namun tidak ditemukan kemudian mencari korban dan juga tidak ditemukan. Akibat kejadian tersebut saksi kemudian meminta tolong kepada sesama pemancing namun tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut," imbuhnya.


"Jenazah sudah kita evakuasi dan masih dilakukan autopsi," tandasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Hilang 2 Hari Pemancing Waduk Widas Ditemukan Tewas Mengambang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel