Dua Pemuda Tabrak Moncong Toyota Fortuner Milik Warga Bangkalan, Keduanya Meninggal

 SAMPANG JATIM - Nasib nahas dialami dua remaja warga Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura.




Pasalnya, terlibat kecelakaan maut dengan menabrak moncong mini bus jenis Toyota Fortuner hitam Nopol L 1504 PD di Jalan Raya setempat.

Sehingga, kendaraan sepeda motor yang dikendarai Ansori (19) dan rekannya Ach. Fauzan (18) ringsek tak beraturan, begitupun lawannya Toyota Fortuner pada bagian depan sebelah kiri.

Sedangkan, saking dahsyatnya kedua nyawa remaja tersebut tidak dapat tertolong dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo mengatakan, bahwa insiden itu bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario Putih Nopol W 5829 PV yang dikendarai dua remaja itu melaju dari arah timur (Sokobanah) ke barat (Banyuates).

Sesampainya di TKP mereka mendahului kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui Nopolnya.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju Toyota Fortuner yang dikemudikan Abdul Buset (23) warga Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Karena jarak terlalu dekat antara kedua kendaraan itu membuat tidak cukup ruang untuk menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan.


"Untuk kejadiannya kemarin (24/5/2021) sekitar 13.00 WIB, type kecelakaannya tabrak depan," ujarnya kepada TribunMadura.com, Selasa (25/5/2021).

Ia menambahkan, akibat dari kecalaan itu kedua remaja mengalami luka berat hingga meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan, pengemudi Toyota Fortuner Abdul Buset sehat wallafiat.

Ditaksir untuk kerugian material mencapai Rp. 30 juta rupiah," terangnya.

Sementara, hingga saat ini pihaknya mendalami insiden tersebut, sedangkan untuk kedua barang bukti diamankan di Kantor Satlantas Polres Sampang.

Termasuk melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi," pungkasnya


Sumber: Tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Dua Pemuda Tabrak Moncong Toyota Fortuner Milik Warga Bangkalan, Keduanya Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel