Waspada Jalur Nasional Ponorogo - Trenggalek

TRENGGALEK JATIM - Masyarakat yang melintas di Jalan Nasional Ponorogo-Trenggalek di wilayah Sawoo hingga perbatasan Trenggalek harus ekstra waspada. Longsor yang terjadi dua minggu lalu setelah wilayah perbatasan Trenggalek-Ponorogo diguyur hujan deras membuat lalu lintas di wilayah Sawoo sempat terganggu.




Kasi Humas Polsek Sawoo Polres Ponorogo   mengatakan, lalu lintas di jalur tersebut sudah mulai lancar meski saat ini masih banyak sekali bekas longsoran. Proses perbaikan jalan bekas longsor sedang dilakukan. Aspal yang tergerus sudah ditambal oleh Dinas PU dan sudah dibangun plengsengan.


Pengaturan lalu lintas untuk mengamankan jalur tersebut kini juga sudah dibantu oleh relawan dari warga sekitar yang standby 24 jam. AIPDA RIO BAGUS, menambahkan, para pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati karena di jalur tersebut tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU) sehingga sangat minim penerangan. Terutama bagi pengendara yang melintas di malam hari.  Banyaknya tikungan dan belokan juga wajib diwaspadai oleh pengendara. 


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Waspada Jalur Nasional Ponorogo - Trenggalek "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel