Warga Wonomerto Tewas DiBacok,DiDuga Selingkuh Dengan Istri Pelaku

PROBOLINGGO JATIM–Novan Syahroni, 32, ditemukan tewas dengan luka penuh bacokan di tubuhnya. Warga Dusun Bindung, RT 03/RW 01, Desa Tunggak Cerme, Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, itu diduga dibacok karena perselingkuhan.





Roni –panggilannya– ditemukan tewas bersimbah darah di Dusun Bindung. Namun, lokasinya agak jauh dari rumahnya. Diduga dia dibacok oleh AM, 34, warga Wonomerto juga. Namun, beda desa. AM bahkan langsung menyerahkan diri ke Polres Probolinggo Kota

Kepala Desa Tunggak Cerme Natu Hermanto membenarkan ada warganya yang ditemukan meninggal dengan luka bacokan. Menurutnya, pembacokan itu terjadi Minggu (11/3) pukul 16.00.  Namun, korban baru ditemukan warga satu jam kemudian. Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Polsek Wonomerto.


Kanit Resrim Polsek Wonomerto Aiptu Agus Zainuddin mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus itu. Termasuk motif yang melatarbelakanginya. “Informasinya dipicu asmara.  Namun, masih  didalami proses penyelidikan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polresta,” tuturnya.

Hal serupa disampaikan Kades Natu. Menurutnya, korban diduga dibacok karena perselingkuhan. Sebab, sudah lama beredar isu bahwa korban selingkuh dengan istri tersangka AM, yaitu WN.


Sekitar satu bulan lebih isu itu beredar. Bahkan, isu itu sudah didengar banyak warga Tunggak Cerme. Puncaknya, sebelum korban ditemukan tewas beredar sebuah video berisi rekaman Roni bersama istri siri AM. Dalam video itu, korban berciuman dengan WN.


Setelah itu korban ditemukan meninggal. Karena itu, diduga pelakunya adalah AM. “Mungkin pelakunya cemburu melihat istrinya bermesraan dengan korban,” tuturnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Mulai leher, tangan, dan tubuhnya.  Dia pun meninggal di lokasi kejadian.


Namun, AM, menurut Natu, langsung menyerahkan diri ke Polresta Probolinggo. “Sudah menyerahkan diri (terduga) pelakunya. Sendirian,” katanya.


Seorang petugas Polsek Wonomerto yang enggan namanya disebut menegaskan hal serupa. Menurutnya, terduga pelaku pembacokan sudah tertangkap. “Sudah ditangkap kok pelakunya,” tuturnya.


Sumber: Solopos.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Wonomerto Tewas DiBacok,DiDuga Selingkuh Dengan Istri Pelaku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel