Tabrak Mobil Mogok, Pria Tanpa Identitas di Kediri Tewas Seketika

KEDIRI JATIM - Seorang laki-laki tanpa identitas (Mr. X) meninggal dunia setelah sepeda motornya menabrak mobil Daihatsu Station yang sedang mogok di jalur Kunjang Kediri. Insiden terjadi sekitar jam 20.30 WIB tadi malam.

AIPTU Supriyanto Kasi Humas Polsek Kunjang Polres Kediri pada wartawan menjelaskan, korban meninggal dunia belum diketahui identitasnya karena tidak ditemukan kartu pengenal di sekitar TKP. Saat insiden terjadi, cuaca hujan deras dan lokasi sangat gelap karena tidak ada penerangan jalan umum.

Hasil olah TKP petugas diketahui, awalnya pengendara sepeda motor Honda Scoopy nopol S 5142 YI warna hitam putih melaju dari arah Jombang ke Kediri. Sampai di utara SMP Kunjang, ada mobil Daihatsu Station Wagon nopol AG 1821 BN yang mogok. Mobil tersebut sama-sama mengarah ke Kediri. 

Sayangnya, saat kendaraannya mogok, pengemudi tidak memasang rambu-rambu ataupun menyalakan lampu hazard. 

Diduga karena jarak pandang yang terbatas akibat hujan deras dan kondisi jalan yang gelap, pengendara motor Scoopy tidak menyadari adanya mobil mogok di depannya. Akibatnya, sepeda motor menabrak mobil tersebut hingga pengendara motor meninggal dunia.  

AIPTU Supriyanto mengatakan, jenazah korban dibawa ke Klinik Surya Prima Husada, Kunjang. 

Polisi menemukan STNK motor Scoopy nopol S 5142 YI yang dikendarai korban. 

Tercatat, STNK atas nama IIN HINDUN, beralamat di Manisrenggo, Bandar Kedungmulyo, Jombang. Petugas masih berupaya untuk kroscek ke alamat tersebut untuk mengetahui apakah yang bersangkutan mengenal korban. 

Sementara pengemudi mobil Daihatsu Station Wagon,  PETRUS SUYITNO, warga Desa Kandangan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri masih dimintai keterangan polisi.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Mobil Mogok, Pria Tanpa Identitas di Kediri Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel