Seorang pelajar di Ponorogo tewas terlindas bus

 PONOROGO JATIM- Seorang pelajar di Ponorogo tewas setelah terlindas bus. Korban tewas di lokasi. Korban adalah Diky Nur Cahyono (17).

"Kecelakaan antara dua kendaraan, bus dan sepeda motor," ujar Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo, Selasa (6/4/2021).




Indra mengatakan bus bernopol AE 7355 UX yang dikendarai Romadhon (59) warga Pacitan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan 60 kilometer per jam.

Keduanya berjalan beriringan, sepeda motor dan bus berjalan dari arah utara ke selatan," imbuh Indra.


Sesampainya di TKP, sepeda motor Yamaha Vega bernopol AE 5873 UG yang dikendarai Diky yang berasal dari Desa Winong, Kecamatan Jetis. Berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan 50 kilometer per jam.


"Tiba di lokasi, sopir bus kurang konsentrasi akhirnya menabrak bagian belakang sepeda motor. Korban yang kehilangan keseimbangan akhirnya jatuh. Karena berdekatan dengan bus akhirnya korban pun jatuh ke bagian bawah bus," kata Indra.


Kecelakaan ini membuat korban mengalami luka kepala belakang robek, pendarahan telinga kanan, tangan lecet dan tewas di lokasi.


"Kerugian materi ditaksir Rp 2 juta," papar Indra.

Sementara, saat kejadian salah satu saksi Isno (63) mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan.


"Saya tahu nya sudah jatuh. Saya kan di rumah. Terdengar suara brak, saya lihat kepala korban di bawah bus depan roda kiri," imbuh Isno.


Korban, lanjut Isno, mengalami kepala pecah. Helm yang digunakan korban terlepas. Korban diperkirakan terseret sejauh 5 meter dari lokasi kecelakaan.


"Bus ndak banter (tidak kencang), tapi serempetan. Anak itu menyalip, terus jatuh," pungkas Isno.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang pelajar di Ponorogo tewas terlindas bus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel