Potongan tubuh tercecer diperlintasan KA Trowulan Mojokerto

 MOJOKERTO JATIM– Beberapa potongan tubuh manusia ditemukan di sepanjang rel kereta api di Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (9/4/2021). Di sekitar lokasi ditemukan sepeda motor Kharisma nopol S 6743 AAK milik korban.





Diduga korban tertabrak kereta api yang melintas. Beberapa potongan tubuh korban tercecer sepanjang 300 meter. Lokasi kejadian pun menjadi tontonan warga. Anggota Polsek Trowulan dan petugas dari Stasiun Kereta Api Curah Malang, Kabupaten Jombang di lokasi.


Korban merupakan seorang perempuan, ini lantaran petugas mengamankan seorang laki-laki yang merupakan suami dari korban. Korban diketahui bernama Siti Ulifah (32) warga Desa Modongan, Kecamatan sooko, Kabupaten Mojokerto.

Suami korban, Juprianto (41) mengatakan, korban mengeluh tidak bisa tidur sejak satu minggu yang lalu. “Jam 2 (02.00 WIB, red) masih ketemu di rumah. Tidak tahu keluar rumahnya. Tidak mengeluh apa-apa tapi satu minggu ini bilang tidak bisa tidur,” ungkapnya.

Ia mengaku mengetahui jika istrinya tertabrak kereta setelah ada saudara yang rumahnya berada di sekitar lokasi memberitahu. Setelah dicek ternyata benar, meski tubuh korban terpotong-potong namun sepeda motor korban yang ditinggalkan di pos sekitar lokasi merupakan miliknya.


“Saya dikasih tahu saudara, saudara saya rumahnya di dekat sini. Kalau anak sudah besar, dua anak. Satu lulus SMA dan satu masih kelas 1 SMA,” jelasnya.


Tun Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas dari UDD PMI Kabupaten Mojokerto dibantu relawan mengevakuasi potongan tubuh korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. 


Sumber:berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Potongan tubuh tercecer diperlintasan KA Trowulan Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel