Minim Penerangan, sepedah motor tabrak gerobak bakso di jembatan Ngujang tulungagung

  TULUNGAGUNG JATIM- Kecelakaan sepeda motor dengan gerobak bakso terjadi di jembatan Ngujang 1 Tulungagung, sekitar jam 21.30 WIB, Senin malam. Akibat kejadian tersebut, dua korban mengalami luka-luka. 




Kasi Humas Polsek Ngantru Polres Tulungagung, AIPDA PRIYO SANTOSO saat dikonfirmas oleh wartawan menjelaskan kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi L 6155 VA yang dikendarai GUNTUR PRABOWO warga Desa Purwodadi Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. 


 


Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari Tulungagung mengarah ke Kediri. Disaat bersamaan, dari arah yang sama juga melaju gerobak bakso yang didorong oleh KATIMEN warga Bendosari, Ngantru, Tulungagung. Karena kondisi jembatan yang minim penerangan jalan, akhirnya motor menabrak gerobak dari belakang. Akibat kejadian tersebut, GUNTUR dan KATIMEN mengalami luka-luka. Pada saat kejadian, arus lalu lintas sempat tersendat karena lokasi kejadian tepat diatas jembatan. Sementara proses evakuasi kedua kendaraan yang terlibat langsung dilakukan oleh petugas Polsek Ngantru Polres Tulungagung. 


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Minim Penerangan, sepedah motor tabrak gerobak bakso di jembatan Ngujang tulungagung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel