Mayat Wanita Tertutup Tikar Ditemukan Dalam Kebun Tebu Malang

 MALANG JATIM - Mayat wanita tertutup tikar ditemukan dalam kebun tebu di Malang. Mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

Kebun tebu tersebut berada di Desa Kedungparingan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Mayat ditemukan setelah warga mencium bau busuk sekitar pukul 08.00 WIB.





Penemuan mayat wanita tertutup tikar itu langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian. Diduga, korban meninggal sudah lebih dari dua hari. Itu mengacu kepada kondisi jasad yang sudah membengkak.


Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan. Sekaligus mengidentifikasi korban.


"Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Syaiful Anwar, untuk menjalani visum," terang Hendri Umar saat dikonfirmasi awak media, Jumat (23/4/2021).


Hendri mengungkapkan, tanda-tanda adanya tindak kekerasan juga ditemukan di tubuh korban. Yakni adanya luka lebam di bagian lengan kanan.


Upaya identifikasi membuahkan hasil. Identitas korban akhirnya terungkap. Wanita yang mayatnya tertutup tikar itu adalah Dwi Lestari (25), warga Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Menurut Hendri, penyelidikan pascaditemukannya mayat wanita itu telah berjalan. Sebelum meninggal, korban diketahui sempat berada di rumah teman lelakinya.


Sebab, selembar tikar yang menutup mayat wanita itu diduga berasal dari rumah tersebut. Sekaligus terdapat kasur yang tercium bau mayat


"Rumah itu adalah kediaman warga setempat (Desa Kedungpedaringan) yang bernama Sahrul. Kini yang bersangkutan sedang kami mintai keterangan," kata Hendri.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Wanita Tertutup Tikar Ditemukan Dalam Kebun Tebu Malang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel