Kecelakaan Beruntun di Pertigaan Kyai Mojo Yogyakarta, Mobil Tabrak 5 Motor

YOGYAKARTA - Mobil Toyota Kijang Innova pelat nomor K 8606 BN menabrak satu mobil Honda Civic Type R dan lima sepeda motor di kawasan simpang tiga Jalan Kyai Mojo, Kota Yogyakarta. Polisi menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.


"Jadi Innova kemungkinan tidak fokus, kemudian jalannya sampai melambung atau memakan jalan dari arah barat, menyambar lima motor, banting setir kena Civic," ujar Kepala Jaga Unit Laka Lantas Polresta Yogyakarta, Aipda Sapta Sus Pratikno, kepada wartawan, Selasa (13/4/2021).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Mobil Innova yang dikendarai pria inisial JP melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di simpang tiga Jati Kencana, Jalan Kyai Mojo, Kemantren Tegarejo, Innova tersebut diduga lepas kendali dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Sapta menjelaskan, dari kecelakaan tersebut empat pengendara sepeda motor dan satu penumpang mobil mengalami luka ringan.

"Semua hanya mengalami luka ringan," ujarnya tanpa memerinci identitas korban luka.

Sementara itu, lanjutnya, polisi melakukan tes urine terhadap sopir Innova, JP. Dari hasil tes urine, JP dalam kondisi tidak mabuk. Meski demikian, hingga saat ini JP masih sulit dimintai keterangan karena kondisinya masih syok.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Beruntun di Pertigaan Kyai Mojo Yogyakarta, Mobil Tabrak 5 Motor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel