Hindari Pemotor Nyebrang, Pick Up Tabrak Tiang dan Mobil di Mojokerto

MOJOKERTO JATIM - Gegara menghindari pengendara motor yang menyebrang jalan, mobil pick up menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) dan mobil yang berjalan dari arah berlawanan. 


Insiden itu terjadi di Jalan Raya Trowulan Mojokerto sore tadi. 

Meski kendaraan mengalami kerusakan parah, beruntung, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

IPTU Wihandoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto dikonfirmasi  mengatakan, awalnya mobil pick up nopol AG 8803 EE yang dikemudikan IRSHAD, warga Kepung Kediri berjalan dari Jombang menuju Mojokerto. 

Sedangkan mobil Suzuki Ertiga nopol S 1381 PB dikemudikan Sudaryanto, warga Sooko Mojokerto berjalan dari arah berlawanan. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda motor menyeberang jalan. 

Kaget, pengemudi pick up berusaha menghindari dengan cara bantir setir ke kanan, sehingga menabrak tiang PJU yang berada di median jalan. Kendaraan pickup juga menabrak bagian depan kanan Suzuki Ertiga yang berjalan dari arah berlawanan.

Sementara IPDA SUTRISNO Kanit Laka Polsek Trowulan menambahkan dalam insiden itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. 

Tetapi dua kendaraan yang terlibat insiden mengalami kerusakan. Pick up mengalami kerusakan pada body depan, sedangkan Suzuki Ertiga mengalami kerusakan pada body depan sebelah kanan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Hindari Pemotor Nyebrang, Pick Up Tabrak Tiang dan Mobil di Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel