Gempa Besar Malang,Ibu dan Bayi Di Ponorogo Selamat Dari Reruntuhan Rumah

 PONOROGO JATIM  - Gempa bumi di Malang, Jawa Timur, dirasakan warga Ponorogo. Satu rumah roboh dan sejumlah warga harus mengungsi. Di antaranya ibu dan bayinya harus diungsikan ke tempat yang lebih aman.




Pantauan di lapangan, rumah yang roboh milik Hadi Purnomo, warga Siman. Rumah ini hancur dan tidak bisa ditempatu lagi setelah diguncang gempa M6.7. Empat penghuninya mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Gempa ini terjadi saat Siti Sarofah dan bayinya sedang di rumah. Sementara Hadi Purnomo, suami, bekerja takk jauh dari tempat tinggalnya. Saat gempa sekitar pukul 14.00 WIB terjadi, ibu dan bayi ini merasakan getaran sangat kuat.

Setelah ibu menyelamatkan diri mengajak bayi keluar rumah. Beberapa saat kemudian dinding rumahnya roboh. "Untuk menghindari akibat yang lebih berat lagi, mereka diungsikan ke tempat yang lebih aman," terang seorang warga setempat.

Pemkab Ponorogo langsung menurunkan tim untuk menangani korban. Selain itu juga menyerahkan bantuan obat dan bahan makanan serta biaya perbaikan rumah yang rusak


Sumber; Sindonews.com

Belum ada Komentar untuk "Gempa Besar Malang,Ibu dan Bayi Di Ponorogo Selamat Dari Reruntuhan Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel