Gegara Petasan Meledak, Anak Tewas dan Ibu Alami Luka Bakar di Jombang

JOMBANG JATIM - Ketenagan warga Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Jombang berubah menjadi Heboh. Hal itu setelah ledakan ledakan keras dari salah satu rumah warga bernama Sukijan (60), Kamis (15/4/2021) malam.


Saat terjadi ledakan keras, warga sedang menjalankan ibadah salat tarawih. Nah, saat rakaat kedua selesai, warga mencari sumber suara tersebut. Dari situ ditemukan rumah Sukijan yang gelap gulit. Hanya ada api kecil di ruangan.

Dari situ juga diketahui ada dua orang yang terkapar akibat luka bakar. Satu orang Sainten (55), kemudian menemukan anak Joko Slamet (35). Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Jombang menggunakan mobil pikap. Namun kera bagi Joko Slamet.

Meski sudah mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya gagal diselamatkan. “Joko meninggal di RSUD Jombang sekitar pukul 23.55 WIB. Sedangkan sang ibu yang bernama Sainten mengalami luka bakar, ”kata Kapolsek Kabuh AKP Rudi Darmawan, Jumat (16/4/2021).

Rudi menjelaskan, berdasarkan bukti di lapangan, ledakan tersebut berasal dari petasan atau mercon milik korban. “Kami masih di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Satu korban meninggal, satu lagi terluka dalam kejadian ini, ”pungkas Rudi.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara Petasan Meledak, Anak Tewas dan Ibu Alami Luka Bakar di Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel