Dua Mobil Satu Motor Tabrakan Beruntun Di Pagu Kediri

 KEDIRI JATIM- Mobil Toyota Rush terguling setelah mengalami kecelakaan dengan mobil Suzuki Ertiga di simpang empat Dusun Kauman Desa Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, siang tadi. Saat terguling, mobil juga mengenai sepeda motor yang berjalan di sekitar lokasi. Akibat insiden itu, dua orang korban mengalami luka-luka.

 



Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA ARIS WIGIARTO dikonfirmasi wartawan menjelaskan kecelakaan melibatkan mobil Toyota Rush nopol AG 1294 WD dikemudikan SUTRISNO warga Pace, Nganjuk. Kontra dengan Suzuki Ertiga nopol AG 1614 VL dikemudikan AGUS DWI CAHYONO, warga Bagor, Nganjuk dan sepeda motor Honda Supra nopol AG 6734 EK dikendarai RIDWAN WICAKSONO membonceng MUAMAR KADAFI. Keduanya warga Papar, Kediri yang masih berusia 13 tahun. 

Kecelakaan berawal saat mobil Ertiga melaju dari Jagung mengarah ke Pagu. Pada saat bersamaan, di simpang empat tersebut melaju mobil Toyota Rush dari arah Pagu ke Sambirobyong. Diduga pengemudi kurang konsentrasi, kedua mobil akhirnya bertabrakan hingga menyebabkan mobil Toyota Rush terguling. Mobil juga menghantam sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.


Akibat kejadian tersebut, pengendara motor RIDWAN dan MUAMAR KHADAFI mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke rumah sakit Aura Syifa Pagu untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Sementara tiga kendaraan yang terlibat insiden langsung diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Kediri. 



Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Dua Mobil Satu Motor Tabrakan Beruntun Di Pagu Kediri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel