Diduga Konsleting Listrik,Warung Soto DiGresik Terbakar

 GRESIK  JATIM– Warung soto di Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik Ludes terbakar pada Rabu (28/4/2021) menjelang sahur sekitar pukul 02.00 wib.

Diduga penyebab kebakaran adalah konsleting arus pendek listrik.



Warung nasi soto tersebut milik Dori warga setempat. Petugas membutuhkan waktu hampir dua jam untuk memadamkan api yang melalap warung soto yang berada di pinggir Jalan Raya Petiken RT 09/ Rw 04, Kecamatan Driyorejo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saksi melihat kobaran api dari warung soto Dory. Api semakin membesar bahkan merembet ke bangunan samping. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sembari menghubungi petugas Pemadam Kebakaran.

Kepala Pemadam Kebakaran Gresik, Eka Prapangasta menuturkan api sempat merembet ke bangunan samping kanan dan kiri. Melihat kobaran api yang cukup besar petugas berjibaku memadamkan api. Penyebab api muncul dari konsleting arus

pendek listrik di warung.

Konsleting arus pendek listrik. Api membesar dan warga segera melapor ke Damkar Gresik,” terang Eka, Rabu (28/4/2021).

Eka juga memastikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Petugas membutuhkan waktu ber jam-jam untuk memadamkan api. Meski api sudah terlihat padam saat sahur

petugas terus menyemprot air sudut warung tersebut.

“Api baru padam sekitar pukul 03.44 wib,” kata dia kepada wartawan


Sumber: trimbunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Konsleting Listrik,Warung Soto DiGresik Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel