Begal Payudara DiPonorogo Ternyata Masih Pelajar

 PONOROGO JATIM- Begal payudara di Jalan Baru Desa Kemuning, Sambit, Ponorogo telah tertangkap. Pelaku ternyata masih berstatus pelajar.

"Pelaku berstatus pelajar dan saat ini tidak dilakukan penahanan," tutur Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi kepada wartawan, Rabu (14/4/2021).

Hendi mengatakan pelaku yang masih duduk di kelas 2 SMP itu tertangkap karena korban sempat merekam saat kejadian. Sepeda motor dan pelat nomor pelaku pun tampak jelas di dalam video.




Pelaku saat itu sedang berada di lokasi yang sama dengan korban. Saat melihat korban beriringan, akhirnya pelaku pun meremas dada korban," ujar Hendi.


Tak butuh waktu lama, polisi pun bergerak dan akhirnya melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat memeriksa HP pelaku, polisi menemukan banyak video porno di dalamnya.


Hendi menerangkan barang bukti yang diamankan berupa jaket dan helm berwarna hitam dan satu sepeda motor Yamaha Vixion bernopol AE 4048 VN.

Pengakuan pelaku, dia melakukan aksinya baru pertama kali," kata Hendi.


Saat ini, pelaku tidak dilakukan penahanan karena masih di bawah umur. Pelaku pun saat ini masih dalam pengawasan orang tua dan polisi.


"Pelaku dikenakan pasal 281 KUHP terkait merusak kesopanan di muka umum ancaman 2 tahun 8 bulan," pungkas Hendi.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Begal Payudara DiPonorogo Ternyata Masih Pelajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel