Balita hanyut di Magetan ditemukan meninggal





MAGETAN JATIM – Upaya tim SAR gabungan mencari bocah yang hilang, diduga hanyut di depan rumah neneknya di Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan kemarin, akhirnya membuahkan hasil. Korban Muhammad Yahya (2.5) ditemukan dalam kondisi meninggal.





“Pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Sukowidi akhirnya membuahkan hasil,” kata Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Trenggalek Yoni Fariza di lokasi, Jumat (2/4/2021).

Jasad korban ditemukan sekitar jam 10.00 WIB tadi. Lokasi penemuan jenazahnya tidak jauh dari tempat korban tenggelam.


“Pada pukul 10.00 WIB korban tenggelam ditemukan oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan dengan jarak 1 kilometer dari lokasi kejadian,” jelasnya.


Korban pertama kali ditemukan oleh Search and Rescue unit (SRU) tim 1 yang menyisir sungai dari tempat kejadian. Tim 1 menyusuri dari titik kejadian sampai dengan checkpoint B dekat dengan jembatan Tempuran.


“Disitu korban ditemukan meninggal,terjepit bebatuan dengan posisi tenggelam,” papar Yoni

Usai ditemukan, korban kemudian dievakuasi dan dibawa oleh gabungan ke rumah duka. Upaya pencarian di hari pertama ini juga dinyatakan ditutup.


“Jasad korban dievakuasi oleh tim SAR gabungan ke rumah duka. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan di tutup,” tutupnya. 


Sumber; berita Jatim.com

Belum ada Komentar untuk "Balita hanyut di Magetan ditemukan meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel