Asyik Bermain, Dua Bocah di Tulungagung Tewas Tercebur Kolam

TULUNGAGUNG JATIM - Dua bocah di Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung tewas tenggelam di kolam ikan koi. Kedua jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja mengatakan, kedua korban adalah FAS (7) warga Dusun Dawuhan, Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol dan MAF (6) warga Desa Bendiljatikulon.

"Lokasi kejadian di kolam ikan di rumah Hasan atau ayahnya FAS," kata I Nengah, Kamis (15/4/2021).

Awalnya, sekitar pukul 14.30 WIB ayah MAF dan salah satu rekannya bertemu di rumah Hasan untuk membicarakan pekerjaan. Saat itu kedua korban bermain bersama di sekitar rumah.

"Tidak berselang lama, istri Hasan memanggil anaknya. Namun tidak ada yang menjawab. Kemudian dicarilah mereka," ujarnya.

Saat dilakukan pencarian, kedua korban tidak ditemukan. Saat itu Hasan dan Didik berinisiatif untuk mencari anaknya di kolam koi yang ada di belakang rumah.

"Kolam itu kedalamannya 1,5 meter. Hasan dan Didik turun ke kolam, hingga akhirnya kedua korban FAS dan MAF ditemukan di dalam kolam itu," jelas I Nengah.

Pada saat dievakuasi, korban diyakini masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"FAS sempat dirawat sebentar di rumah sakit, namun akhirnya meninggal. Sedangkan MAF meninggal dunia saat tiba di rumah sakit," kata kapolsek itu.

Hasil penyelidikan sementara, kedua korban murni tewas tenggelam. Saat ini kedua jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Asyik Bermain, Dua Bocah di Tulungagung Tewas Tercebur Kolam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel