Aksi Geng Motor di Nganjuk Lempar Besi, Penumpang Truk Alami Luka

NGANJUK JATIM - Truk pengangkut tenda Pos Pam menjadi sasaran pelemparan besi oleh sekelompok pemuda yang diduga geng motor pembalap liar di wilayah Werungotok, Nganjuk. Insiden terjadi sekitar jam 21.45 WIB tadi. Akibatnya, kaca depan truk pecah dan satu korban mengalami luka memar akibat pelemparan besi.


Menurut kesaksian DODIK SETIAWAN, yang melintas di TKP, saat itu truk nopol AG 9278 VE berhenti di simpang empat traffic light Werungotok karena lampu menyala merah. Posisi truk mengarah dari Kertosono ke Nganjuk. 

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melintas di traffic light. Salah satu pengendara di antara geng itu tiba-tiba berhenti tepat di depan truk dan melempar dengan besi ke bagian depan truk. 

Akibatnya kaca depan truk pecah. Bahkan besi juga mengenai dada penumpang atau awak truk yang ada di dalam kabin. Sesaat setelah melakukan aksinya, pelaku dan teman-temannya kabur.

IPTU Agus Setiono, Kanit Turjawali Satlantas Polres Nganjuk yang dihubungi wartawan menyatakan, hasil pengecekan petugas ke TKP, ternyata truk sudah tidak ada di lokasi. Namun berdasarkan keterangan warga sekitar, memang benar terjadi insiden pelemparan terhadap truk. 

AGUS mengatakan, polisi akan mengecek kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk menyelidiki aksi anarkis itu. Pihaknya juga mengimbau korban agar segera melaporkan kejadian itu ke polisi agar bisa ditindaklanjuti.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Aksi Geng Motor di Nganjuk Lempar Besi, Penumpang Truk Alami Luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel