Akibat Rem Blong, 2 Cewek Asal Jombang Tewas Tabrak Pembatas Jalan

MOJOKERTO JATIM - Dua orang warga Desa Gedangan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Pacet Mojokerto tadi sekitar jam 10.30 WIB. Insiden terjadi akibat sepeda motor yang mereka kendarai mengalami rem blong.

 


AKP Randy Asdar Kasat Lantas Polres Mojokerto kepada wartawan mengatakan, kejadian berawal saat Roudlotul Firdausiyah mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 3787 YV berboncengan dengan  Fitriyah Anggraini, melintas di Jalan Raya Gerilya, Pacet, Mojokerto, dari arah Cangar ke Pacet. 

Ketika sampai di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan Obech yang berada di atas kali Kromong, sepeda motor mengalami selip sehingga pengendara tidak bisa menguasai laju motornya kemudian menabrak pembatas jalan yang berada di tepi jalan.

Akibatnya, Roudlotul Firdausiyah Dan Fitriya Anggraini mengalami luka parah dan meninggal dunia. Kedua jenazah dievakuasi dan dibawa ke RS Sumberglagah Kecamatan Pacet. 

Penyebab kecelakaan, menurut AKP RANDY ASDAR, sepeda motor diduga  mengalami gagal fungsi rem sehingga korban tidak bisa  menguasai laju kendaraannya saat melewati turunan tajam. Kasusnya kini datangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Akibat Rem Blong, 2 Cewek Asal Jombang Tewas Tabrak Pembatas Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel